News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Benzema Pastikan Komitmen di Madrid Pekan Ini


PASARLIGA - Karim Benzema dikabarkan sudah mencapai kesepakatan secara verbal dan bakal memperpanjang masa baktinya di Real Madrid hingga empat tahun mendatang.

Pemain berusia 29 tahun sudah secara terbuka menyatakan di beberapa pekan terakhir bahwa ia merasa bahagia dengan kehidupan di Bernabeu, meski beberapa kali dikabarkan akan hengkang ke tim lain.

Dan tak lama setelah rekan-rekannya yang lain seperti Isco, Marcelo, dan Dani Carvajal mengikat kontrak baru, The Sun mengklaim bahwa Benzema akan memberikan komitmennya di hari Rabu, waktu setempat, dibarengi dengan pengumuman resmi dari klub juara Eropa.

Benzema, yang kontraknya sekarang masih berlaku hingga 2019, diyakini tengah mendapat gaji senilai 150.000 pounds per pekan.
Gerard Pique dan Karim Benzema.


Dibeli dengan harga 30 juta pounds dari Lyon delapan tahun silam, pemain Prancis sudah mencetak total 181 gol untuk Los Blancos di semua kompetisi.

Benzema pun sempat mengatakan bahwa ia bangga telah menjadi bagian dari era keemasan Madrid.

"Di tim ini mungkin ada enam atau tujuh pemain yang sudah bermain bersama cukup lama. Mungkin sudah enam atau tujuh tahun. Saya rasa kami sedang menjalani salah satu periode terbaik dalam sejarah Real Madrid. Sesederhana itu saja. Tim ini benar-benar kuat," cetus Benzema kepada Bein Sport
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar