News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Bos Leicester Kecewa Drinkwater ke Chelsea


PASARLIGA -Gelandang ChelseaDanny Drinkwater, mendapat kritik dari mantan manajernya, Craig Shakespeare, terkait caranya meninggalkan Leicester City di musim panas.

Pemain Inggris menuntaskan kepindahannya dari King Power Stadium di hari terakhir bursa transfer, usai mengajukan transfer request ke The Foxes.

Shakespeare sendiri amat ingin mempertahankan Drinkwater, namun mengatakan bahwa apa yang sudah terjadi telah membuat hubungannya dengan sang pemain sedikit tercoreng.

Meski tak menyebutkan secara detail, bos Leicester itu mengindikasikan bahwa Drinkwater pindah ke Chelsea karena tergiur dengan uang.
Danny Drinkwater


"Kadang pemain melihat kesempatan pindah ke tim yang lebih besar dan juga keuntungan finansial yang mungkin mereka dapatkan," jelas Shakespeare di Telegraph.

"Danny menegaskan bahwa dia memang ingin pergi dan tidak ingin berada di sini. Hubungan kami sebelumnya sudah mencapai titik di mana semuanya terasa amat baik."

Shakespeare menambahkan: "Jujur, saya tak senang kehilangan salah seorang pemain terbaik saya. Kekecewaan terbesar adalah karena saya tak ingin menjualnya dengan harga berapapun. Namun saya harus menuruti keputusan orang-orang yang ada di atas saya." 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar :

  1. Silakan Kunjungi Artikel Hasil Bola

    Jadwal Bola
    https://hasilbola.co/jadwal-bola/

    Dan dapat Hubungi Kontak Whatsapp Kami +62-8122-222-995

    BalasHapus