News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Prediksi Indonesia U-19 vs Vietnam U-19 11 September 2017


PASARLIGA - Timnas Indonesia U-19 akan kembali berlaga di lanjutan Grup B, Piala AFF U-18 tahun 2017. Pada matchday ketiga Grup B, Indonesia akan berduel melawan Vietnam U-19 di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar.

Bagi Indonesia, Vietnam tentu bukan lawan yang bisa dengan mudah dikalahkan, seperti saat berjumpa Filipina. Vietnam adalah lawan yang sepadan bagi Garuda Nusantara di Grup B dan menjadi pesaing untuk lolos ke babak semifinal.

Sema seperti Indonesia, Vietnam juga banyak menyerang dari kecepatan para pemain sayapnya. Trio pemain depan, Nguyen Huu Thang, Nguyen Khac Khiem dan Tran Van Cong harus jadi perhatian para pemain belakang Indonesia.

Khac Khiem harus menjadi perhatian utama bagi Rachmat Irianto dan Nurhidayat Haris di lini belakang. Pasalnya, sang bomber sudah mencetak tiga gol dari dua laga. Khac Khiem juga menjadi pemain yang sangat diandalkan oleh pelatih Hoang Anh Tuan di lini depan.

Sementara itu, lini belakang Vietnam yang dikomandoi oleh Thi Ba Sang juga terbukti cukup kokoh. Dari dua laga, mereka hanya kebobolan satu gol saja. Akan menjadi tugas berat bagi Egy Mulana Vikri dan kolega untuk bisa menembus pertahanan Vietnam di laga ini.

Tapi, sebuah pertanda positif telah hadir dari Indonesia dari laga melawan Filipina. Pelatih Indra Sjafri punya banyak senjata untuk mencetak gol, bukan hanya Egy. Masih ada Feby Eka Putra dan M Iqbal yang bisa masuk dari lini kedua.

Tapi, peran vital pada laga ini ada di pundak Asnawi Mangkualam Bahar. Sebagai gelandang jangkar, Asnawi akan bertanggung jawab untuk menghadang setiap serangan Vietnam yang dikomandoi oleh Le Xuan Tu. Selain itu, Asnawi juga bertanggung jawab untuk merancang serangan Indonesia.

Jika pemain yang membela klub PSM Makassar ini berada dalam dalam performa terbaik, maka lini tengah akan berada dalam penguasaan Garuda Nusantara. Selanjutnya, tugas Egy dan kolega di lini depan untuk mencetak gol dan membuka kans Indonesia lolos ke babak semifinal dengan mengalahkan Vietnam.

Perkiraan Susunan Pemain:

Indonesia U-19 [4-1-4-1]: M Riyandi; Rifad M, Nurhidayat, Rachmat Irianto, Samuel; Asnawi; Saddil, M Iqbal, Feby Eka, Egy Maulana; Hanis Saghara.
Pelatih: Indra Sjafri

Vietnam U-19 [4-2-3-1]: Thai Hieu; Ba Sang, Bui Hoang, Van Toi, Pham Van Luan, Le Xuan, Quan Vinh; Huu Thang, Van Cong, Tien Anh; Khac Khiem.
Pelatih: Hoang Anh Tuan

Prediksi Skor:

Baik itu di level senior maupun junior, Vietnam selalu menjadi lawan yang sepadan bagi Indonesia. Jadi, pertemuan di Piala AFF U-18 tahun 2017 ini dipastikan akan berjalan dengan ketat.

Dari dua laga yang sudah dimainkan di Grup B, kekuatan Indonesia dan Vietnam bisa dibilang cukup berimbang. Keduanya sama-sama menyapu bersih kemenangan dan mampu mencetak banyak gol ke gawang lawan masing-masing.

PASARLIGA memprediksi pertandingan akan berlangsung cukup alot. Tapi, jika melihat grafik permainan Indonesia, maka Garuda Nusantara diprediksi bisa menang dengan skor 1-0

Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar