News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Teken Kontrak Baru, Benzema Kian Bersemangat Persembahkan Trofi Bagi Madrid


PASARLIGA - Karim Benzema sangat senang bisa memperpanjang kontraknya di Real Madrid dan kontrak itu membuatnya kian bersemangat untuk mempersembahkan gelar juara sebanyak mungkin bagi Los Blancos.

Benzema mendapat kontrak baru berdurasi empat tahun. Kontrak lamanya sendiri baru akan berakhir pada tahun 2019 dan kontrak baru ini memastkannya akan bertahan di Santiago Bernabeu hingga 2021. Kontrak tersebut ditekennya pada Kamis (21/09) malam waktu setempat.

Kabarnya, dalam kontrak baru itu akan mendapat bayaran mencapai lebih dari 7,5 juta Euro per tahun. Selain itu ada pula penambahan klausul rilis yang kabarnya mencapai 1 milyar Euro.

"Saya merasa sangat bahagia. Perpanjangan kontrak ini menandakan banyak hal untuk saya. Saya senang bisa terus membuat sejarah dengan klub terbesar di dunia," serunya pada situs resmi El Real.

"Saya sangat senang dengan bagaimana karir saya di sini telah berubah dan saya akan bekerja keras untuk terus memenangkan gelar," sambungnya.

"Tekanan di klub sangat besar, dan saya adalah bagian dari kelompok pemain yang sangat spesifik di Real Madrid, tapi saya harus terus bekerja keras karena saya memiliki waktu bertahun-tahun ke depan saya dan ingin tetap menempatkan cap saya di klub ini," tegas pemain berusia 29 tahun tersebut.
 
 Follow
Real Madrid C.F.🇬🇧 
 
@realmadriden
🇫🇷 @Benzema
🆚 371 matches
⚽ 181 goals
🏆 14 trophies
📝 #Benzema2021
  •  
     2727 Replies
  •  
  •  
     240240 Retweets
  •  
  •  
     940940 likes
Twitter Ads info and privacy
 


Benzema dibeli oleh Madrid dari Lyon pada tahun 2009 silam. Saat itu ia dibeli dengan harga sekitar 35 juta Euro, yang bisa naik lagi menjadi 41 juta Euro.

Sejauh ini, ia sudah tampil sebanyak 371 kali bagi Los Blancos. Ia juga mempersembahkan 182 gol dan 104 assist.

Selama bermain bagi El Real, Benzema total sudah mendapatkan 14 gelar juara. Tiga di antaranya trofi Liga Champions dan dua trofi La Liga. 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar