News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Witan Bersyukur Dapat Kado Ultah Kemenangan Lawan Thailand


Witan Sulaeman © PSSI


Pasarliga99.com - Penyerang sayap tim nasional (timnas) U-19 Indonesia, Witan Sulaeman mengaku bersyukur bisa membantu timnya mengalahkan Thailand U-19. Sebab, kemenangan itu juga menjadi kado istimewa untuk ulang tahunnya.

Timnas U-19 menjalani laga uji coba melawan Thailand U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10/2017) malam. Pasukan Indra Sjafritersebut berhasil menang dengan skor telak, 3-0.

Kemenangan itu disambut bahagia oleh Witan, karena tepat di hari ini dia genap berusia 16 tahun. Hasil positif itu pun dipersembahkannya bagi orang-orang terdekatnya.

"Alhamdulillah kami malam ini bisa memenangkan pertandingan. Ini spesial buat kado ulang tahun saya juga dan ini juga bukan hanya kerja keras kami, tapi dari semua suporter Indonesia," ujar Witan usai pertandingan.

"Gol saya tadi itu spesial buat kedua orang tua saya, suporter, dan spesial buat saya sendiri karena saya ulang tahun," sambung pemain kelahiran kota Palu ini.


Witan menjadi pencetak gol pembuka kemenangan timnas U-19 di laga tersebut. Dua gol lainnya dipersembahkan oleh Syahrian Abimanyu dan Saddil Ramdani.

Sementara itu, Indra Sjafri mengaku terkesan dengan dukungan berlimpah yang ditunjukkan oleh para suporter di Stadion Wibawa Mukti. Dia senang karena dukungan tersebut bisa membantu meningkatkan moral pasukannya.

"Saya tidak menyangka suporter bisa hadir sebanyak itu ke stadion dan masih ada suporter-suporter dan penonton yang belum dapat tiket. Dukungan ini menjadi moral juga bagi kami bahwa kecintaan masyarakat Indonesia terhadap timnas U-19 makin lama makin meningkat," tutur Indra.

"Itu penting karena satu tahun ke depan kami akan bekerja, dan kami akan memperbaiki kualitas tim ini," tandas mantan arsitek Bali United ini. 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar