News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Egy Maulana Vikri: Tak Ada Kesuksesan tanpa Kerja Keras



© AFP



Pasarliga99.com - Egy Maulana Vikri merupakan salah satu pemuda Indonesia yang sukses dalam kariernya. Di usianya yang ke-17, ia sudah bisa menembus Timnas Indonesia U-19 dan U-22.

Pemain kelahiran Medan ini menjadi andalan Timnas Indonesia ketika menjalani Piala AFF U-18 di Myanmar beberapa bulan lalu. Ia keluar sebagai top skor dalam turnamen tersebut dengan mengumpulkan delapan gol dari enam pertandingan.

Nama Egy melejit karena performanya tersebut. Baru-baru ini, Egy bahkan sudah masuk dalam skuat Timnas U-22 yang ditangani Luis Milla.

Egy sendiri masih berusaha menjadi lebih baik lagi dengan memberikan motivasi untuk diri sendiri. Ia menyimpulkan bahwa kesuksesan bisa dicapai hanya dengan sebuah kerja keras.

Tips ini kemudian ia bagikan di akun Instagramnya. Mungkin kata bijak ini bisa memberikan inspirasi bagi siapa saja yang membacanya.

"Tak ada seorangpun yang mencapai kesuksesan tanpa melalui kerja keras," demikian sebuah kutipan yang dilansir Egy via Instastory.


Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar