News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Persija Dapat Satu Lapangan Latihan Tambahan



Persija Rayakan Gol Reinaldo © Fitri Apriani



Pasarliga99.com - Persija Jakarta akan mendapatkan satu lapangan tambahan untuk berlatih. Lapangan latihan tersebut diberikan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI.

Pihak Pemprov menyodorkan tiga tempat sekaligus pada Persija sebagai lokasi latihan tim asuhan Stefano Cugurra Teco tersebut. Tiga tempat itu adalah Stadion Ciracas, Sunter, dan Ragunan.

"Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mempersilakan Persija untuk memilih salah satu lapangan sebagai tempat latihan. Alhamdulillah ini menjadi yang ketiga bagi Persija," ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

"Sebelumnya Persija sudah memakai Lapangan Sutasoma dan berencana juga menggelar latihan di Lapangan PTIK," sambungnya.

Gede mengatakan peminjaman tersebut tentu tidak gratis. Ada timbal balik dari kerjasama tersebut. "Pemprov meminta kami untuk membantu perawatan lapangan tersebut," tuturnya.

Gede sendiri saat ini belum bisa memastikan stadion mana yang nanti akan dipilihnya. Namun ditegaskannya lapangan nanti haruslah yang jaraknya tidak terlalu jauh dari Halim Perdanakusuma di Jakarta Timur.

"Kami mencari lapangan yang mudah untuk dijangkau. Nanti dalam dua minggu satu kali, kami akan latihan di sana sekaligus bertemu lebih banyak dengan The Jakmania," pungkasnya.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar