News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Lagi, Kursi SUGBK Jadi 'Korban' Kebiadaban Supporter Indonesia


Stadion Utama Gelora Bung Karno © PSSI


Pasarliga99.com - Sebuah aksi tidak terpuji kembali diperlihatkan para supporter Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno baru-baru ini. Sejumlah oknum supporter  terlihat berdiri di atas kursi dan melompat-lompat di atasnya pada pertandingan uji coba Bhayangkara FC melawan FC Tokyo akhir pekan lalu.

Seperti yang sudah diketahui, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) baru saja selesai direnovasi beberapa saat yang lalu. Stadion Nasional Indonesia ini diperbaiki sebagai persiapan Asian Games 2018 yang digelar di Jakarta-Palembang pada bulan Agustus mendatang.

Pemerintah sendiri mengeluarkan anggaran yang sangat besar untuk memperbaiki Stadion Nasional ini. Tak kurang dari 760 Milyar Rupiah dikucurkan Pemerintah agar SUGBK bisa bersanding dengan stadion-stadion terbaik dunia.

Namun apa daya masyrakat Indonesia nampaknya masih belum bisa menjaga dan merawat stadion kebanggaan Indonesia ini. Hal itu terlihat pada pertandingan uji coba antara Bhayangkara FC melawan FC Tokyo yang digelar pada akhir pekan lalu.


Video ini pertama kali diunggah oleh Netizen dengan username @afiikhsan. Dalam video tersebut, Ikhsan menunjukan pemandangan sejumlah oknum supporter berdiri di atas kursi GBK pada pertandingan antara Bhayangkara FC melawan FC Tokyo akhir pekan kemarin, di mana video ini turut disebarkan sejumlah akun fanbase sepakbola Indonesia.

Tidak hanya berdiri, para oknum supporter ini juga melompat-lompat di atas kursi tersebut sambil menyanyikan chant dukungan untuk Bhayangkara FC.

Memang dalam video tersebut tidak terlihat kerusakan kursi akibat ulah sekelompok orang tersebut. Namun tindakan itu sangat disayangkan mengingat beberapa waktu yang lalu ada sejumlah kursi GBK yang rusak karena aksi yang serupa pada pertandingan Timnas Indonesia menghadapi Timnas Islandia pada awal bulan kemarin.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar