News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Lama Tak Terlihat, Lord Bendtner Banting Setir Jadi Model?





Nicklas Bendtner © Instagram


Pasarliga99.com - Sebuah kabar mengejutkan datang dari mantan pemain Arsenal, Nicklas Bendtner. Pemain berusia 30 tahun itu nampaknya kini mulai terjun ke dunia Model sebagai sampingan sebagai pesepakbola.

Bendtner sendiri mulai dikenal publik saat ia menghabiskan karirnya selama 9 tahun di Arsenal. Ia kerap mengeluarkan pernyataan kontroversional sehingga para netizen menyebutnya dengan panggilan Lord Bendtner.

Bendtner sendiri saat ini tengah memperkuat tim asal Norwegia Rosenborg FK. Lord Bendtner sendiri tampil menawan di musim perdananya di Norwegia dengan menjadi top scorer Liga Norwegia dan menghantarkan Rosenborg menjadi juara Liga Norwegia.

Namun di balik karir cemerlangnya, Bendtner nampaknya mulai mencoba peruntungan di bidang lain. Di akun instagramnya, ia terlihat mulai mendalami dunia permodelan dengan mengunggah foto-foto di bawah ini.


Foto-foto ini bukan pertama Bendtner yang terlihat modis. Sebelumnya ada beberapa foto sang Lord yang tampil modis kendati jumlahnya masih belum banyak dibandingkan keseluruhan foto yang ia unggah di akun instagramnya.

Well bagaimana pendapat kalian Pasarliganers? Apakah Lord Bendtner cocok menjadi seorang model? Berikan pendapat kalian di kolom komentar ya! 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar