News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

AS Roma Menyesal Jual Salah Terlalu Murah ke Liverpool





Mohamed Salah © lfc


Pasarliga88.com - Direktur Olahraga AS Roma, Monchi mengakui bahwa ia harusnya bisa menjual Mohamed Salah dengan harga yang lebih mahal ke Liverpool. Tapi, ia menyebut harga yang disepakati jauh lebih mahal dari harga sebelumnya.

Salah bergabung dengan Liverpool di bursa transfer awal musim 2017/18 ini. The Reds memboyong Salah dengan mahar transfer 50 juta euro dengan sejumlah bonus. Harga tersebut kemudian disebut terlalu murah karena Salah bermain sangat apik.

Pemain asal Mesir tersebut kini sudah mencetak 30 gol untuk Liverpool di semua kompetisi.

"Di ujung hari, kami mencapai kesepakatan 50 juta euro plus bonus untuk Salah. Kami harus menjualnya saat itu dan itu adalah tawaran penting. Lalu, ada transfer Neymar dan [Kylian] Mbappe yang berantakan," ucap Monchi.


Mohamed Salah


"Mereka meledakkan harga. Bahkan, sekarang saya merasa itu bukan harga yang tepat dan bisa saja ada harga yang lebih mahal untuk Salah," sambungnya.

Tapi, Monchi tidak ingin meratapi harga transfer eks pemain Chelsea tersebut terlalu dalam. Sebab, mantan Direktur Olahraga Sevilla ini mengaku sebelumnya tawaran yang diajukan oleh Liverpool juga lebih murah dan dia mendapatkan harga lebih.

"Ketika saya datang, sudah ada tawaran dari Liverpool senilai 32 juta euro plus bonus 3 juta euro. Salah ingin pindah ke sana," tandas Monchi. 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar :

  1. Modal kecil Untung Besar? Di mana Lagi Kalau Bukan Di www.asianbola77.asia dan Dapatkan Nikmati Berbagai Promo Menarik

    Dari kami ^_^
    - Bonus Deposit MEMBER BARU Sportbook 100%
    - Bonus CashBack mixparlay 100%
    - Bonus Rollingan Livecasino 0,8% Di Bagikan Setiap Hari Senin
    - Bonus Cashback Sportbook 15%
    - Bonus Rollingan Poker 0,3%
    - Bonus Deposit Happy Hour 09:00 - 21:00 WIB

    Contact Us Now :
    Livechat Asianbola77
    whatsapp : +6281244043118
    PIN BBM : DC8820C7
    Wechat : ASIANBOLA77
    Line : ASIANBOLA77
    Instagram : ASIANBOLA77
    Facebook : ASIANBOLA77
    Twitter : ASIANBOLA77

    BalasHapus