News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Bali United Optimistis Bawa Pulang Trofi Piala Presiden





Bali United © Bali United Twitter


Pasarliga88.com - Bali United yakin bakal keluar sebagai juara Piala Presiden 2018. Hal itu ditegaskan oleh sang pelatih, Hans Peter Schaller.

Bali United akan berduel dengan Persija Jakarta untuk memperebutkan trofi Piala Presiden. Keduanya bakal bentrok di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2).

Hans Peter menilai, laga pamungkas tersebut tidak akan mudah bagi timnya apalagi sang lawan merupakan tim berkualitas. Namun demikian, pelatih asal Austria ini yakin pasukannya bisa mengalahkan Persija.

"Pertandingan besok akan memiliki upaya yang lebih karena setelah menjalani turnamen yang lama. Saya melihat Persija adalah tim yang bagus, berkualitas, punya potensi yang bagus, dan punya pemain-pemain yang bagus," ujar Hans Peter, Jumat (16/2).

"Tapi sampai sejauh ini Bali juga sudah sangat siap semua pemainnya dan yakin akan menang di pertandingan besok," sambung pelatih berusia 55 tahun ini.

Sementara itu terkait kondisi stamina dan fisik anak asuhnya, Hans Peter menyebut tidak ada masalah. Apalagi besok adalah laga final yang di mana para pemainnya akan mempunyai motivasi lebih.

"Besok adalah hari yang berbeda, Bali yakin besok adalah hari yang baik dan yakin bisa lebih baik," tutupnya.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar