News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Hasil Pertandingan Chelsea vs Hull City: Skor 4-0





Chelsea. © CFC


Pasarliga88.com - Pertandingan putaran kelima FA Cup 2017-18 mempertemukan Chelsea melawan Hull City. Pertandingan ini dilangsungkan di Stamford Bridge pada hari  Sabtu (17/02).

Chelsea tak mengalami kesulitan berarti dalam pertandingan ini. Brace dari Willian serta masing-masing satu gol dari Pedro Rodriguez dan Olivier Giroud mengantarkan The Blues menang 4-0.

Tanpa basa-basi, Chelsea langsung menghujam tamu mereka dari Championship itu dengan gol pada menit kedua. Willian menunjukkan aksi individu luar biasa dengan membawa bola ke depan kotak penalti dan kemudian melepas tembakan keras yang membobol gawang Marshall.

Chelsea yang mengistirahatkan banyak pemain kunci mereka masih terus bermain dominan setelah gol cepat itu. Mereka tak mau mengendurkan serangan dan terus menekan pertahanan Hull.

Chelsea mampu menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-27 melalui Pedro Rodriguez. Cesc Fabregas menguasai bola di tengah dan melepas umpan terobosan luar biasa yang membuat Pedro lepas dari kawalan para bek lawan. Tanpa kesalahan, Pedro mengubah skor menjadi 2-0.

Lima menit berselang, Willian mencetak gol keduanya dalam laga ini. Kembali mendapat suplai bola dari Olivier Giroud, Willian melepas tembakan keras dari luar kotak penalti untuk mengubah skor menjadi 3-0.

Setelah memberikan dua assist untuk Willan, Giroud akhirnya bisa mencetak gol sendiri dalam laga ini. Emerson Palmieri menusuk ke sisi kiri kotak penalti dan mengirim umpan tarik. Bola lalu diarahkan ke tiang dekat oleh Giroud yang berbuah gol keempat The Blues. Babak pertama pun diakhiri dengan skor 3-0.

Pada awal babak kedua, Hull sempat mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol lewat hadiah penalti. Namun eksekusi David Meyler yang mengarah ke pojok kiri bawah gawang masih bisa diselamatkan oleh Willy Caballero.

Setelah awal yang cukup intens pada babak kedua, tempo pertandingan perlahan terus menurun. Para pelatih juga melakukan beberapa pergantian pemain tetapi situasi tak banyak berubah. Sampai laga usai, skor 4-0 untuk keunggulan Chelsea tetap bertahan. The Blues pun berhak lolos ke babak selanjutnya.

Susunan pemain Chelsea: Willy Caballero, Ethan Ampadu, Gary Cahill, Antonio Rüdiger, Cesc Fàbregas (Kyle Scott), Danny Drinkwater, Emerson Palmieri, Davide Zappacosta, Olivier Giroud (Álvaro Morata), Pedro (Callum Hudson-Odoi), Willian.

Susunan pemain Hull City: David Marshall, Angus MacDonald, Michael Dawson, Kevin Stewart, Max Clark, David Meyler, Jackson Irvine (Daniel Batty), Evandro Goebel, Adama Diomandé, Harry Wilson (Jon Toral), Nouha Dicko (Fraizer Campbell).
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar :

  1. Modal kecil Untung Besar? Di mana Lagi Kalau Bukan Di www.asianbola77.asia dan Dapatkan Nikmati Berbagai Promo Menarik

    Dari kami ^_^
    - Bonus Deposit MEMBER BARU Sportbook 100%
    - Bonus CashBack mixparlay 100%
    - Bonus Rollingan Livecasino 0,8% Di Bagikan Setiap Hari Senin
    - Bonus Cashback Sportbook 15%
    - Bonus Rollingan Poker 0,3%
    - Bonus Deposit Happy Hour 09:00 - 21:00 WIB

    Contact Us Now :
    Livechat Asianbola77
    whatsapp : +6281244043118
    PIN BBM : DC8820C7
    Wechat : ASIANBOLA77
    Line : ASIANBOLA77
    Instagram : ASIANBOLA77
    Facebook : ASIANBOLA77
    Twitter : ASIANBOLA77

    LINK ALTERNATIF :
    http://WWW.ASIANBOLA77.ASIA

    BalasHapus