News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Bali United Siap Atasi Tekanan Suporter Persija





Konferensi Pers Final Piala Presiden 2018 © Fitri Apriani


Pasarliga88.com - Pelatih Bali United, Hans Peter Schaller menegaskan timnya siap mengatasi tekanan suporter Persija Jakarta, The Jakmania. Bahkan juru racik berusia 55 tahun ini berpendapat pasukannya dapat lebih terpacu meraih hasil positif.

Bali United akan berhadapan dengan Persija pada final Piala Presiden 2018. Laga tersebut bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2).

Pemilihan SUGBK sebagai venue laga final tentu memberikan keuntungan tersendiri bagi Persija. Sebab, ribuan The Jakmania bakal memadati stadion termegah di Indonesia tersebut.

Kendati demikian, Hans Peter menegaskan timnya tidak gentar dengan tekanan The Jakmania. Sebab, tekanan dari suporter merupakan hal biasa pada setiap pertandingan.

"Selalu ada tekanan di setiap pertandingan. Suporter selalu bisa membuat hal yang berbeda dan sudah kami rasakan di Palembang, bagaimana tekanan dari suporter itu begitu tinggi dan tekanan itu akan membuat tim kami lebih bagus dan kami akan lebih siap untuk pertandingan besok," ujar Hans Peter pada sesi jumpa pers di SUGBK, Jumat (16/2).

Kedua tim ini sebelumnya sudah bertemu pada babak penyisihan Grup D. Kala itu, Persija harus menyerah 3-2 dari Bali United.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar