News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Cahill Ikut Sedih Melihat Mason Pensiun





Gary Cahill © AFP


Pasarliga88.com - Kapten Chelsea Gary Cahill mengaku merasa sangat sedih melihat Ryan Mason harus pensiun di usia yang sangat muda.

Seperti yang diketahui, Mason terpaksa gantung sepatu meski masih berusia 26 tahun. Keputusan pahit itu diambilnya setelah mendapatkan banyak saran dari ahli syaraf.

Mason sebelumnya memang sempat mengalami cedera kepala parah. Tengkoraknya sempat retak setelah ia beradu kepala dengan Cahill saatHull City tanding melawan Chelsea pada Januari 2017 lalu.

Mason sebenarnya sudah menjalani operasi untuk memulihkan cedera tersebut. Ia juga sudah berlatih keras agar bisa merumput lagi. Namun saran dari pihak dokter jelas tak bisa diabaikannya.

Kabar ini disambut dengan kesedihan dari banyak pihak. Rio Ferdinand dan Mauricio Pochettino sebelumnya sudah mengutarakan perasaannya terkait keputusan Mason. Kini giliran Cahill yang ikut menyatakan kesedihannya.

Devastated to hear today’s news from Ryan. Competing for a corner is something we’ve done thousands of times and to see those consequences for a top professional like Ryan is heartbreaking. Sending all my love to him and his family, and wishing him the best for the future.


"Hancur rasanya mendengar berita hari ini dari Ryan. Bersaing untuk mendapat bola dari sepak pojok adalah sesuatu yang telah kita lakukan ribuan kali dan untuk melihat konsekuensi tersebut bagi profesional papan atas seperti Ryan sungguh memilukan. Saya mengirimkan semua cinta saya kepada dirinya dan keluarganya, dan berharap yang terbaik untuk masa depan."


Momen saat Cahill dan Ryan berbenturan kepala


Mason memulai berlatih bola sejak tahun 1999. Ia berlatih di akademi Tottenham hingga tahun 2008. Setelah itu ia mentas ke tim utama dan sempat dipinjamkan ke berbagai klub.

Pada tahun 2016, ia akhirnya pindah ke Hull City. Di klub ini ia baru mengoleksi 20 kali penampilan di semua ajang kompetisi. 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar :

  1. Modal kecil Untung Besar? Di mana Lagi Kalau Bukan Di www.asianbola77.asia dan Dapatkan Nikmati Berbagai Promo Menarik

    Dari kami ^_^
    - Bonus Deposit MEMBER BARU Sportbook 100%
    - Bonus CashBack mixparlay 100%
    - Bonus Rollingan Livecasino 0,8% Di Bagikan Setiap Hari Senin
    - Bonus Cashback Sportbook 15%
    - Bonus Rollingan Poker 0,3%
    - Bonus Deposit Happy Hour 09:00 - 21:00 WIB

    Contact Us Now :
    Livechat Asianbola77
    whatsapp : +6281244043118
    PIN BBM : DC8820C7
    Wechat : ASIANBOLA77
    Line : ASIANBOLA77
    Instagram : ASIANBOLA77
    Facebook : ASIANBOLA77
    Twitter : ASIANBOLA77

    BalasHapus