News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Di Maria: Saya Sebenarnya Bisa Lebih Baik Lagi di MU





Angel Di Maria © AFP


Pasarliga88.com - Bintang PSGAngel di Maria, mengakui bahwa ia memang bermain di bawah standar ketika berseragam Manchester United.

Di Maria hanya bertahan 12 bulan di Old Trafford di bawah asuhan manajer Louis van Gaal, sebelum akhirnya dijual ke PSG di musim panas.

Pemain Argentina kesulitan untuk menemukan bentuk permainan terbaiknya di United usai bergabung dari Real Madrid.

Di Maria kemudian menyatakan di So Foot: "Manchester United? Saya tahu saya tidak terlalu bagus selama bermain di sana."


Angel Di Maria


"Saya tidak tahu pasti apa yang menyebabkan saya gagal di sana, namun yang pasti saya harusnya bisa lebih baik lagi."

Di Maria sendiri sudah bermain 29 kali di semua kompetisi musim ini dan mencetak 13 gol serta 15 assist.

Ia masih terikat kontrak di Paris hingga 2019 mendatang dan diperkirakan memiliki nilai pasar mencapai 36 juta pounds.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar