News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Dua Gol Simic Jadi Pembeda di Babak Pertama





Pasarliga99.com    -   JAKARTA - Tensi tinggi warnai jalannya babak pertama final Piala Presiden 2018 yang mempertemukan Persija Jakarta versus Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (17/2/2018). Kedudukan sementara Macan Kemayoran unggul 2-0.

Sejak menit pertama dibunyikan, Persija bermain agresif dengan terus melakukan tekanan ke pertahanan Bali United. 15 menit pertama Macan Kemayoran berhasil menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola 65%-35%.

Itu menjadi keunggulan buat anak asuh Stefano Teco Cugurra, karena mereka mampu mengintimidasi pertahanan Bali dan membuat lawan lebih banyak bermain bertahan. Marko Simic, yang mendapat dukungan penuh dari Novri Setiawan dan Riko Simanjuntak sukses membuka keunggulan pada menit ke-19 melalui sundulan yang tak mampu dihalau oleh kiper Wawan.

Gol itu bermula dari tendangan bebas. Rezaldi dengan cermat mengirimkan umpan ke gawang yang langsung disambut dengan sundulan oleh Simic. Gol itu makin memantapkan posisinya sebagai top skor Piala Presiden 2018 dengan koleksi 10 gol. 

Water break babak pertama, Macan Kemayoran masih menjaga keunggulan. Tertinggal, Bali mencoba keluar dari tekanan. 

Setelah water break, usaha pasukan Hans-Peter Schaller untuk memperkecil ketertinggalan belum membuahkan hasil. Di menit akhir babak pertama, Simic kembali menempatkan namanya di papan skor setelah tendangan saltonya di menit 45+2, tak mampu diselamatkan kiper Bali Wawan. Hingga interval pertama usai, Persija sukses menjaga keunggulan 2-0 atas Bali United.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar