News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Eks Barca dan Madrid: Salah Termasuk Pemain Terbaik Dunia





Mohamed Salah © LFC


Pasarliga88.com - Eks penyerang Barcelona dan Real Madrid Samuel Eto'omenyebut Mohamed Salah kini mungkin sudah selevel Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Pemain asal Mesir ini sempat diragukan akan bisa tampil apik bersama Liverpool. Sebab sebelumnya saat masih bermain bagi Chelsea, ia tak bisa menunjukkan performa terbaiknya.

Ia juga harus beradaptasi dengan iklim sepakbola Inggris lagi setelah bermain di Italia selama dua tahun. Akan tetapi, ternyata semua keraguan itu dihapusnya dengan sangat cepat.

Sebab ia bisa langsung nyetel dengan permainan skuat The Reds. Ia juga langsung jadi mesin gol Liverpool meski main sebagai winger. Performanya begitu sensasional dan ia pun banjir pujian.



Performa Salah ini sukses membuat Eto'o terkesan. Ia bahkan menilai pemain 25 tahun tersebut sukses mencapai level Messi dan Ronaldo.

"Ia mungkin telah menjadi salah satu pemain terbaik di dunia," ucapnya seperti dilansir The Sun.

"Penampilannya untuk Liverpool sangat bagus dan, bagi saya, saya selalu senang melihat pemain Afrika di level atas," seru Eto'o.

"Ia pantas mendapat penghargaan dan semoga ia mendapatkan tahun-tahun yang seperti ini," tegasnya. 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar