News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Tembus Semifinal, Bali United Ogah Bicara Kans Juara




Pasarliga99.com   Gelandang Bali United, Taufiq enggan membeberkan kans timnya menjuarai Piala Presiden 2018. Taufiq menyebut bahwa Bali United tidak mau terlalu berangan-angan dan lebih memilih fokus pada pertandingan yang ada.



Berstatus sebagai runner up Liga 1 musim lalu, Bali United tampil cemerlang di ajang Piala Presiden 2018. Mereka berhasil menyapu bersih kemenangan di fase grup sehingga mereka memastikan lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2018.



Di babak 8 besar, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu juga tampil apik. Mereka sukses menyudahi perlawanan Madura United setelah memenangkan pertandingan lewat Adu Penalti.



Dengan hasil-hasil tersebut, Bali United menjadi salah satu tim yang paling diunggulkan meraih gelar juara Piala Presiden 2018 ini. Namun Taufiq menilai masih terlalu dini untuk memikirkan gelar juara. "Kami harus setahap demi setahap," beber Taufiq di halaman resmi Bali United.



"Kami baru lolos ke semifinal dan rasanya terlalu awal bila bicara juara. Tapi saya yakin bila kami sudah siap kerja keras untuk meraih hasil maksimal sebelum Liga 1 2018 dimulai." tutup mantan pemain berusia 31 tahun tersebut.



Bali United sendiri akan dijadwalkan menggelar partai kandang terlebih dahulu di babak semifinal Piala Presiden 2018 mendatang. Mereka akan menjamu Sriwijaya FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada hari Sabtu (10/2) pkl. 21.30 WIB nanti
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar