News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Gagal Kalahkan Watford, Conte Bakal Dipecat Chelsea





Antonio Conte © CFC


Pasarliga88.com - Antonio Conte dikabarkan hanya memiliki satu laga sisa untuk menyelamatkan kariernya di Chelsea. Jika gagal mengalahkan Watford, Conte bisa jadi bakal lengser dari kursi manajer The Blues.

Chelsea yang pekan lalu secara mengejutkan dipermalukan Bournemouth 0-3 di kandang sendiri kini kembali menemui tantangan berat kala harus melawat ke markas tim kuda hitam, Watford, Selasa (6/2) dini hari besok.

Masa depan Conte di Chelsea memang penuh ketidakjelasan sepanjang musim ini. Juru taktik asal Italia itu sempat diisukan bakal pergi dari Stamford Bridge pada akhir musim nanti.

Namun dengan performa Chelsea yang makin menurun akhir-akhir ini, Conte terancam dipecat lebih cepat dari perkiraan awal jika kembali terpeleset di markas Watford, demikian laporan Express.

Kubu Chelsea sendiri dikabarkan sudah menyiapkan beberapa calon pengganti seandainya Conte lengser, salah satunya adalah pria Italia lainnya yang kini menukangi Napoli, Maurizio Sarri.

Chelsea kini duduk di peringkat keempat klasemen Premier League dengan koleksi 50 poin, tertinggal 19 angka dari sang pemuncak klasemen, Manchester City. 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar