News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Gol Penyerang Arema FC Ini Terpilih sebagai Gol Tercepat di Piala Presiden 2018





Pasarliga99.com  -   Penyerang Arema FC, Thiago Furtuoso, mencetak gol cepat ketika bertemu dengan Persela Lamongan di babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2018 di Stadion Gajayana, Malang, pada hari Sabtu (20/1). Gol tersebut selain indah, juga ditetapkan sebagai gol tercepat di kompetisi pramusim ini.

Gol tersebut terjadi ketika pertandingan baru menginjak 1:32 detik. Penyerang asal Brasil tersebut menjebol gawang Persela dengan tendangan salto setelah menerima umpan dari Dendi Santoso.

Gol tersebut juga menjadi gol pembuka bagi Arema ketika menghadapi Laskar Joko Tingkir. Arema FC kemudian mencetak gol lagi di menit 11 lewat Dendi.

Sayangnya, Arema tak mampu mempertahankan keunggulan hingga pertandingan usai. Pasukan Aji Santoso bisa menyamakan kedudukan sehingga pertandingan ditutup dengan skor imbang 2-2.

Setelah babak penyisihan grup selesai, Arema memastikan diri lolos ke babak 8 besar setelah menduduki peringkat pertama di Grup E. Tim berjuluk Singo Edan ini akan bertemu dengan Sriwijaya FC di babak penyisihan. Adapun pertandingan antara kubu akan berlangsung pada hari Minggu (4/1) besok di Stadion Manahan, Solo.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar