News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Hasil Pertandingan Udinese vs AS Roma: Skor 0-2





Cengiz Under © Ist


Pasarliga88.comRoma Sukses Kemas Poin Penuh di Udine

AS Roma sukses mengemas angka penuh dalam lawatan mereka ke Dacia Arena, usai menaklukkan Udinese 2-0 dalam laga lanjutan Serie A (17/2). Gol kemenangan Il Lupi dipersembahkan oleh Diego Perotti dan Cengiz Under.

Tim tamu langsung menggebrak di enam menit babak pertama. Cengiz Under melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti. Namun upayanya itu masih sanggup dimentahkan barisan pertahanan Udinese.

Lima menit berselang, giliran Stephan El Shaarawy yang punya kans membuka kebuntuan. Namun ia tak sanggup mengkonversi umpan Radja Nainggolan menjadi gol setelah tembakan kaki kanannya belum menemui sasaran.

Menit ke-24, Under kembali menjajal keberuntungannya. Sayangnya, aksi apik sang pemain muda hanya berakhir dengan penyelamatan apik kiper tuan rumah - yang dengan cekatan bergerak ke sudut kanan bawah gawang.

10 menit kemudian, Under lagi-lagi mendapat peluang. Namun demikian kali ini upayanya juga masih belum berbuah gol, usai tembakan keras yang ia lepaskan dengan kaki kanan masih melebar dari gawang.

Udinese sempat beberapa kali membalas serangan gencar yang dilepaskan Roma, namun mereka juga tidak terlalu beruntung. Babak pertama ditutup dengan skor kaca mata alias 0-0.

Stipe Perica membuka babak kedua dengan menciptakan peluang untuk Udinese. Namun tembakan yang ia lepaskan di dalam kotak penalti mengarah tepat ke penjaga gawang Alisson di menit ke-52.

Hanya berselang lima menit, Roma melakukan upaya serangan balik cepat. Alessandro Florenzi mengirim umpan matang pada El Shaarawy, yang langsung melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Namun bola hanya melayang di atas mistar.

Gol yang ditunggu-tunggu Roma akhirnya datang juga di menit ke-70. Tembakan kaki kiri Under dari luar kotak penalti membuat bola menghujam deras ke gawang Udinese tanpa mampu dihentikan oleh Bizzarri. 1-0 untuk Il Lupi.

Situasi berbahaya untuk tim ibu kota sempat terjadi di menit ke-81. Memanfaatkan kemelut di kotak penalti, Rodrigo de Paul melepaskan tembakan keras, namun bola masih dengan sigap dihalau oleh Alisson.

Menit ke-89, Roma sukses menggandakan keunggulan usai Diego Perotti menuntaskan sodoran Nainggolan dengan tembakan akurat yang bersarang di sudut kanan gawang Bizzarri.

Hingga wasit menutup peluit tanda laga berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Hasil positif ini membuat tim asuhan Eusebio di Francesco untuk sementara duduk di peringkat tiga klasemen, unggul dua angka dari Inter Milan.

Susunan Pemain Kedua Tim

Udinese: Bizzarri, Strygerm Danilo, Samir, Widmer, Barak, Behrami (62' Jankto), Fofana, Adnan (79' Balic), De Paul, Perica (77' Perica).   

AS Roma: Alisson, Florenzi, Manolas, Fazio, Jesus, De Rossi (75' Strootman), Pellegrini, Cengiz (88' Defrel), Nainggolan, El Shaarawy (69' Perotti), Dzeko.

Statistik Pertandingan

Tembakan tepat sasaran: 3-7
Tembakan meleset: 5-6
Penguasaan bola: 48%-52%
Tendangan sudut: 2-7
Pelanggaran: 11-10
Kartu kuning: 3-1. 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar