News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Kerasan di Dortmund, Batshuayi Enggan Balik ke Chelsea





Michy Batshuayi © BvB


Pasarliga88.com - Michy Batshuayi mengaku senang dengan kepindahannya ke Borussia Dortmund. Sang striker merasa betah dengan klub barunya ini dan enggan untuk pulang ke Chelsea musim panas lalu.

18 bulan memperkuat Chelsea, Batshuayi memutuskan untuk pergi dari Stamford Bridge. Ia resmi bergabung dengan klub Jerman, Borussia Dortmund sebagai pemain pinjaman di Deadline Day Bursa Januari kemarin.

Striker 24 tahun itu langsung tampil nyetel dengan klub barunya tersebut. Ia langsung mengemas 5 gol di 3 laga perdananya bersama Die Borussien.

Michy Batshuayi

Meski tampil apik, Batshuayi nampaknya enggan untuk kembali ke Chelsea pada musim panas nanti. "Saya tidak tahu apakah Antonio Conte melihat perkembangan saya," ujar Batshuayi kepada Sporza.

"Mereka [Chelsea] sedang berkonsentrasi di Premier League dan mereka akan bermain di Liga Champions dalam waktu dekat. Saya harap segala sesuatunya berjalan dengan baik bagi mereka."

"Saya sendiri tidak berpikir untuk kembali ke sana. Bagi saya, yang terpenting adalah bermain bagus untuk Borussia Dortmund di setiap pertandingan dan saya akan mengurus hal-hal lain setelahnya." tutup penyerang Timnas Belgia tersebut.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar