News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Lineker: Barca Akan Eliminasi Chelsea di Liga Champions





Pasarliga99.com  -  Mantan pemain Barcelona, Gary Lineker, mengatakan bahwa klub Catalan takkan menemukan kesulitan untuk menyingkirkan Chelsea di Liga Champions musim ini.

Kedua klub akan berjumpa di babak 16 besar Liga Champions, yang akan mulai bergulir tengah pekan ini.

Barca akan jadi favorit di laga tersebut, mengingat mereka tengah duduk nyaman di puncak klasemen, masuk semifinal Copa del Rey, dan tampak bermain konsisten di bawah asuhan Ernesto Valverde.

Chelsea, sang juara bertahan Premier League, justru duduk di posisi empat tabel persaingan Liga Inggris. Mereka juga gagal di Piala Liga dan manajer Antonio Conte dikabarkan punya hubungan yang kurang bagus dengan manajemen klub.
Lineker kemudian mengatakan di Mundo Deportivo: "Saya kira Barca akan menyingkirkan Chelsea."

"Saat ini Chelsea tengah mengalami momen yang sulit, di mana Conte tidak puas dengan pembelian pemain. Saya kira laga ini datang di waktu yang tepat untuk Barca. Namun hati-hati, Chelsea masih punya pemain hebat - seperti Hazard atau Kante."

Sementara untuk duel 16 besar lainnya, yang bakal mempertemukan PSG dan Madrid, Lineker menambahkan: "PSG akan menjadi favorit. Meski begitu, Madrid sudah menjadi juara di dua musim terakhir dan punya pengalaman."
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar