News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Prediksi Real Betis vs Real Madrid 19 Februari 2018





Preview Real Betis Vs Real Madrid © Pasarliga88.com


Pasarliga.orgJuara bertahan La Liga, Real Madrid bertekad untuk melanjutkan tren positif mereka belakangan ini. Untuk itu mereka akan menargetkan kemenangan saat mengunjungi markas Real Betis di pertandingan Jornada 24 La Liga yang jatuh pada hari Senin (19/2) dini hari nanti.

Berstatus sebagai juara bertahan, Real Madrid bisa dikatakan tampil mengecewakan musim ini. Berkat penampilan mereka yang kerap inkonsisten membuat mereka terlempar ke peringkat 4 klasemen sementara La Liga hingga jornada ke 23 kemarin.

Namun belakangan ini kubu Los Blancos mulai menunjukan tanda-tanda kebangkitan. Anak asuh Zinedine Zidane itu meraih dua kemenangan krusial di mana mereka menaklukan Real Sociedad dengan skor 5-2 pada akhir pekan lalu dan mereka menang 3-1 kontra PSG pada dini hari tadi.

Kemenangan atas Real Sociedad itu berarti besar bagi Madrid, karena pada waktu bersamaan rival mereka Barcelona ditahan imbang oleh Getafe. Alhasil selisih mereka di klasemen terpangkas menjadi 16 poin saja. Untuk itu kepercayaan diri mereka semakin pulih dan mereka berambisi untuk terus berada di jalur kemenangan.

El Real sendiri akan menghadapi laga yang cukup sulit pada tengah pekan ini. Pasalnya mereka akan berhadapan dengan salah satu tim kuda hitam La Liga, Real Betis.

Nyaris terdegradasi musim lalu, anak asuh Quique Setien ini tampil apik musim ini. Mereka bermain dengan konsisten sehingga mereka menduduki peringkat 8 klasemen sementara La Liga, tertinggal 9 poin saja dari El Real di peringkat 4.

Madrid sendiri mengusung misi balas dendam pada laga ini. Pasalnya Real Betis merupakan tim pertama yang memberikan mereka kekalahan di ajang La Liga musim ini, di mana pada saat itu Los Merengeus ini harus bertekuk lutut di Santiago Bernabeu dengan skor tipis 0-1. Untuk itu mereka siap membalaskan dendam mereka pada laga akhir pekan nanti.

Namun untuk menuntaskan mis balas dendam di Benito Villamarin dipastikan tidak akan berjalan mudah. Pasalnya Los Verdiblancos memenangkan 4 dari 6 laga terakhirnya di La Liga, termasuk melawan dua tim kelas berat seperti Sevilla dan Villarreal. Untuk itu El Real harus benar-benar banting tulang untuk memenangkan Jornada ke 24 ini.

Jelang laga ini, pelatih Quique Setien dipastikan tidak bisa menurunkan tim terbaiknya pada laga ini. Zouhir Feddal harus absen pada laga ini karena menderita cedera ACL, sementara Antonio Sanabria dan Joel Campbell masih diragukan bisa tampil pada laga ini.

Setien sendiri kemungkinan akan menurunkan skema 3-5-2 di mana Gonzalo Castro akan dipasang bersama Loren Moron sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Di lini pertahanan Victor Camarasa akan diplot menggantikan posisi Feddal bersama dengan Marc Bartra dan dan Aissa Mandi di jantung pertahanan Verdiblancos, sementara gawang mereka masih akan dikawal oleh Antonio Adan.

Di kubu tim tamu, Pelatih Zinedine Zidane tidak memiliki masalah cedera berarti jelang laga ini. Hanya Jesus Vallejo satu-satunya pemain mereka yang tidak bisa bermain pada laga ini karena mengalami cedera, selebihnya seluruh punggawa Los Blancos akan diturunkan pada laga ini.

Zidane sendiri kemungkinan akan melakukan pergantian taktik pada laga ini. Menurunkan skema 4-3-3, trio BBC yang digawangi Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale akan kembali dipercayay memimpin lini serang El Real. Di lini tengah Trio Toni Kroos, Casemiro dan Luka Modric akan bertugas mengatur aliran bola mereka, sementara gawang mereka masih akan dikawal oleh kiper veteran Keylor Navas.

Perkiraan Susunan Pemain
Real Betis (3-5-2):
 Adan; Camarasa, Bartra, Mandi; Durmisi, Guardado, Amat, Ruiz, Barragan; Castro, Moron

Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Ronaldo, Benzema, Bale

Statistik Kedua Tim
Head to Head

21/09/17  Real Madrid  0 - 1  Real Betis (LAL)
13/03/17  Real Madrid  2 - 1  Real Betis (LAL)
16/10/16  Real Betis  1 - 6  Real Madrid (LAL)
25/01/16  Real Betis  1 - 1  Real Madrid (LAL)
30/08/15  Real Madrid  5 - 0  Real Betis (LAL)
 
Lima Pertandingan Real betis (M-K-K-M-M)
16/01/18  Real Betis  3 - 2  Leganés (LAL)
22/01/18  Real Betis  0 - 5  Barcelona (LAL)
30/01/18  Celta Vigo  3 - 2  Real Betis (LAL)
03/02/18  Real Betis  2 - 1  Villarreal (LAL)
13/02/18  Deportivo La Coruna  0 - 1  Real Betis (LAL)
 
Lima Pertandingan Real Madrid (K-M-S-M-M)
25/01/18  Real Madrid  1 - 2  Leganés (CDR)
27/01/18  Valencia  1 - 4  Real Madrid (LAL)
04/02/18  Levante  2 - 2  Real Madrid (LAL)
11/02/18  Real Madrid  5 - 2  Real Sociedad (LAL)
15/02/18  Real Madrid  3 - 1  PSG (UCL)

Prediksi Skor
Pertandingan jornada ke 24 ini menjadi laga yang wajib dimenangkan Madrid. Mereka masih tertinggal jauh dari puncak klasemen sehingga mereka harus banting tulang dalam menghadapi laga ini.

Jika menilik sejarah pertemuan kedua tim, Real Madrid sejatinya memiliki tren yang bagus saat mengunjungi Estadio Benito Villamarin. Namun mereka harus ekstra waspada karena anak asuh Quique Setien itu sukses menjungkalkan mereka di awal musim kemarin, sehingga kans mereka untuk terpeleset semakin besar pada akhir pekan ini.

Pasarliga.org memprediksi laga ini akan berakhir dengan kemenangan Real Madrid dengan skor akhir 1-2. Bagaimana prediksi anda Pasarliganers? Sampaikan prediksi anda pada kolom komentar.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar :

  1. Modal kecil Untung Besar? Di mana Lagi Kalau Bukan Di www.asianbola77.asia dan Dapatkan Nikmati Berbagai Promo Menarik

    Dari kami ^_^
    - Bonus Deposit MEMBER BARU Sportbook 100%
    - Bonus CashBack mixparlay 100%
    - Bonus Rollingan Livecasino 0,8% Di Bagikan Setiap Hari Senin
    - Bonus Cashback Sportbook 15%
    - Bonus Rollingan Poker 0,3%
    - Bonus Deposit Happy Hour 09:00 - 21:00 WIB

    Contact Us Now :
    Livechat Asianbola77
    whatsapp : +6281244043118
    PIN BBM : DC8820C7
    Wechat : ASIANBOLA77
    Line : ASIANBOLA77
    Instagram : ASIANBOLA77
    Facebook : ASIANBOLA77
    Twitter : ASIANBOLA77

    LINK ALTERNATIF :
    http://WWW.ASIANBOLA77.ASIA

    BalasHapus