News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Preview Bali United vs Madura United: Adu Tajam di Depan




Pasarliga99.com  -  SOLO - Bali United akan melakoni debut laga di Solo, saat bertemu Madura United pada babak 8 besar Piala Preaiden 2018 di Stadion Manahan, Sabtu (3/2/2018) pukul 19.30 WIB. Laga ini menjanjikan banyak gol lantaran kedua tim mumpuni di sektor serangan.


Di penyisihan grup, Bali United dan Madura United menjadi tim paling banyak mencetak gol. Di penyisihan Grup D, Bali United mengemas sembilan gol, sedangkan Madura United di Grup C mencetak delapan delapan gol. Lebih banyak dari klub lainnya yang lolos ke babak 8 besar.



Di kubu Serdadu Tridatu -julukan Bali United- Stefano Lilipaly mengoleksi gol terbanyak, yakni empat gol dari dua kali bertanding. Sedangkan di kubu Madura United Greg Nwokolo mencetak tiga gol plus striker gaek Cristian Gonzales yang merupakan pemilik sepatu emas musim lalu dengan dua gol.



Namun, menghadapi Madura United, Serdadu Tridatu kehilangan penyerang Irfan Bachdim. Irfan tidak masuk dalam dalam rombongan 20 pemain yang berangkat ke Solo karena masih dalam tahap pemulihan cedera yang dialami saat melawan Chiangrai United, 23 januari lalu.



Meski demikian, Irfan mengatakan tak masalah Bali United tidakdieprkuat dirinya karena ada pemain lain kualitasnya setara dengannya. "Tidak ada masalah saya tidak bermain. Masih ada pemain lainnya seperti Yabes (Roni), (Hanis) Saghara, atau Nyoman Sukarja. Saya percaya bila kami mampu bermain baik dan meraih hasil maksimal melawan Madura United," ujar Irfan Bachdim dilansir laman resmi Bali United.



Optimisme Irfan memang bukan tanpa alasan. Sebab, di Piala Presiden 2018, Serdadu Tridatu tidak diperkuat Irfan Bachdim dan sukses meraih tiga kemenangan di tiga laga terakhir. Kendati demikian, Irfan mengingatkan rekannya agar waspada.



"Semua paham Madura United tim kuat. Kami bisa menang 5-2 di pertandingan terakhir tapi itu di kandang. Saat main di Madura kami kalah. Di tempat netral, semua harus benar-benar fokus," imbuh Irfan. "Madura United sekarang berbeda dengan tahun lalu. Mereka mendatangkan Gonzales dan Maitimo. Greg juga masih bertahan di sana. Mereka semua pemain dengan kualitas tinggi."



Sementara Pelatih Madura United Gomes de Oliviera juga tak memandang remeh Bali United, runner-up Liga 1 2017. Gomes sudah menyaksikan sendiri, bagaimana Pasukan Hans-Peter Schaller menekuk Persija 3-2 di fase grup.



“Bali United tim kuat, Madura United juga. Pertandingan akan berjalan menarik. Saya sudah tonton mereka melawan Persija, tapi ingat, Madura United bukan Persija,” ungkapnya dilansir laman liga-indonesia.id.



Perkiraan pemain



Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan; Andhika Wijaya, Demerson Costa, Agus Nova, Ricky Fajrin; Kevin Brands, Fadil Sausu, Nick van der Velden; Yabes Roni, Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly
Cadangan: Putu Pager, Dias Angga, Gede Sukadana, Taufiq, Ahmad Agung, Hanis Saghara, Nyoman Sukarja
Pelatih: Hans-Peter Schaller
Madura United (4-3-3): Satria Tama; Beny Wahyudi, Fabiano Beltrame, Fachrudin Aryanto, Andik Rendika; Slamet Nurcahyo, Raphael Maitimo, Nurriddin Davranov; Bayu Gatra, Marcel Sacramento, Greg Nwokolo
Cadangan: Angga Saputro, Muhnar, Rifad Marasabessy, Rizky Dwi Febrianto, Cristian Gonzales, Engelberd Sani, Kiyabo Nkoyi 
Pelatih: Gomes de Oliveira



Empat pertemuan terakhir
13/08/2017 Liga 1 Bali United vs Madura United 5-2
16/04/2017 Liga 1 Madura United vs Bali United 2-0
18/10/2016 ISC Bali United vs Madura United 0-0
20/06/2016 ISC Madura United vs Bali United 0-0



Sumber: liga-indonesia, berbagai sumber


Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar