News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Preview Liverpool vs Tottenham Hotspur: Aroma Dendam Si Merah





Pasarliga99.com  -  LIVERPOOL - Liverpool akan menjamu Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris 2017/2018, Minggu (4/2/2018) malam WIB. Dari 25 lawatan Spurs ke markas The Reds, tim asal Kota London baru dua kali menang. 

Rekor keperkasaan Liverpool di Anfield itu bukan satu-satunya faktor yang membuat The Reds sedikit lebih diunggulan menang. Faktor lain adalah batal bergabungnya Lucas Moura ke skuat utama Spurs untuk pertandingan tersebut.

Moura yang baru diboyong Spurs dari Paris Saint Germain dipercaya bisa memperkokoh lini tengah The Lilywhites. Namun, pemain asal Brasil tersebut belum bisa dimainkan karena belum berlatih. 

"Lucas Moura baru selesai menyelesaikan urusan personal di Paris. Kami berharap hari Sabtu dia bisa mulai bekerja bersama tim. Tetapi saya tidak percaya Moura tersedia untuk melawan Liverpool," kata pelatih Spurs, Mauricio Pochettino. 


Malam ini kita akan saksikan dua tim tangguh akan berlaga demi meraih point sempurna! Jangan sampai lewatkan Live hanya di @OfficialRCTI



Liverpool dipercaya mengusung misi balas dendam atas kekalahan telak yang mereka terima di markas Spurs pada paruh pertama musim 2017/2018, 22 Oktober 2017 lalu. Pada pertandingan tersebut, The Reds dipermalukan 1-4. 

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan Spurs bakal memberikan perlawanan besar. Namun, dia menyebut telah menyiapkan strategi terbaik untuk membuat The Lilywhites tersungkur. 

"Saat Anda menghadapi salah satu tim terbaik di dunia, Anda harus tampil dalam performa terbaik. Saya yakin pertandingan ini akan sangat mirip dengan laga ketika kami melawan Manchester City," kata Klopp, merujuk pada kemenangan timnya atas City beberapa waktu lalu. 

Pertandingan Liverpool vs Tottenham Hotspur bisa jadi panggung adu tangkas dua penyerang yang sedang memuncaki daftar pencetak gol terbanyak di Liga Inggris. Spurs memiliki Kane dengan koleksi 21 gol sementara Liverpool diperkuat Mohamed Salah yang telah mengoleksi 19 gol. 

Prakiraan Susunan Pemain 

Liverpool (4-3-3): Karius; Robertson, Van Dijk, Matip, Gomez; Can, Henderson, Chamberlain; Mane, Firmino, Salah

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Lloris; Davies, Vertonghen, Sanchez, Trippier; Dembele, Dier; Eriksen, Alli, Heung-Min; Kane

Head to Head
22/10/17  Tottenham  4 - 1  Liverpool (EPL)
12/02/17  Liverpool  2 - 0  Tottenham (EPL)
26/10/16  Liverpool  2 - 1  Tottenham (EFL)
27/08/16  Tottenham  1 - 1  Liverpool (EPL)
02/04/16  Liverpool  1 - 1  Tottenham (EPL)
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar