News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Simic Bangga Bisa Raih Dua Gelar Individu di Piala Presiden





Marko Simic © Fitri Apriani


Pasarliga88.com - Striker Persija Jakarta, Marko Simic berhasil menyabet dua penghargaan individu di Piala Presiden 2018. Bomber asal Kroasia itu menjadi pencetak gol terbanyak dan terpilih sebagai pemain terbaik.

Simic tampil gemilang sepanjang perhelatan Piala Presiden edisi ketiga ini. Dia ikut andil membawa Macan Kemayoran menjadi juara usai mengalahkan Bali United 3-0 pada partai final di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2).

Dua dari tiga gol Persija di laga pamungkas diciptakan oleh Simic. Pemain berusia 30 tahun ini akhirnya keluar sebagai top skorer dengan 11 gol, terpaut jauh dari bomber Bali United, Ilija Spasojevic yang hanya mengoleksi enam gol.

Tidak hanya itu, pemain yang mendapat gelar Super Simic ini juga didaulat menjadi pemain terbaik Piala Presiden. Atas prestasinya tersebut, Simic mengaku bangga.

"Ini merupakan suatu momen dalam karir terbaik saya. Saya sangat bangga, saya berterima kasih kepada tim, pelatih dan pemain. Ini merupakan penghargaan untuk Persija, Jakarta, dan keluarga saya," ujar Simic usai laga.

Simic sendiri didatangkan Persija pada awal musim 2018. Pemain yang pernah merumput di Liga Super Malaysia bersama Malaka United ini direkrut untuk menggatikan Bruno Lopez yang kontraknya tidak diperpanjang Macan Kemayoran. 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar