News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Tak Mau Ambil Risiko, Valverde Ogah Mainkan Dembele Lawan Espanyol





Ousmane Dembele dan Ernesto valverde © AFP


Pasarliga88.com - Ousmane Dembele sudah kembali berlatih di Barcelona tapi dia tidak akan ambil bagian dalam pertandingan derby melawan Espanyol. Sebab Ernesto Valverde tak mau mengambil risiko dengan memainkan sang pemain terlalu cepat.

Pemain sayap berusia 20 tahun itu mengalami awal yang sulit di Camp Nou karena cedera. Ia menderita cedera hamstring pada pertandingan keduanya di La Liga sehingga membuatnya absen sampai Januari.

Dembele kemudian mendapat cedera hamstring lagi saat melawan Real Sociedad pada 16 Januari, pada pertandingan keduanya sejak kembali pulih, dan diperkirakan akan absen selama empat minggu lagi.

Dembele sepertinya sudah pulih lebih cepat dari jadwal setelah mengikuti latihan penuh pada hari Sabtu. Namun Valverde tidak mau terburu-buru memainkan Dembele sampai kondisinya benar-benar pulih.

"Dembele ke sini bukan untuk bermain," kata Valverde seperti dilansir Soccerway.

"Kami akan mencoba berhati-hati dengan dia. Dia sudah berlatih dengan grup. Kami akan lihat kapan dia akan bermain. Saya bukan pengambil risiko."


BACA JUGA : 

Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar