News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Tambah Amunisi Lini Serang, Arsenal Pantau Striker Timnas Jerman Ini





Timo Werner © AFP


Pasarliga88.com - Klub EPL, Arsenal dikabarkan ingin menambah amunisi lini serangnya musim depan. The Gunners kabarnya tengah aktif memantau striker RB Leipzig, Timo Werner.

Pada bulan Januari lalu, Arsenal resmi melepas Olivier Giroud ke Chelsea. Sebagai gantinya mereka mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund untuk menggantikan posisi Giroud.

Aubameyang sendiri langsung menjadi pilihan utama di lini serang Arsenal. Penyerang Arsenal lainnya, Alexandre Lacazette dikabarkan tidak senang dengan kondisi ini dan ingin pindah jika jam bermainnya tidak bertambah banyak hingga akhir musim nanti.

Alexandre Lacazette

Menurut laporan The Sun, kubu Arsenal ingim mempertahankan Lacazette di musim panas nanti. Namun mereka juga mulai mengambil langkah preventif jika mereka gagal mengamankan jasa Striker Timnas Prancis tersebut, di mana mereka akan mengincar Timo Werner sebagai penggantinya.

Nama Werner sendiri mulai melejit di Bundesliga musim lalu. Ia tampil gemilang bersama RB Leipzig, sehingga tim promosi Bundesliga itu langsung menempati peringkat 2 klasemen akhir Bundesliga musim lalu.

Sebagai bentuk keseriusan mereka, Arsenal dikabarkan sudah mengirimkan pemandu bakat mereka untuk memantau sang pemain secara langsung. Salah satunya ketika pertandingan antara Leipzig melawan Napoli kemarin di mana striker 21 tahun itu mencetak brace pada laga ini.

Werner sendiri sejauh ini tampil mengesankan bersama Leipzig. Ia sudah mencetak total 16 gol dan 3 assist bagi Leipzig di semua kompetisi.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar