News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Valverde: Barca Butuh Istirahat Mental





Ernesto Valverde. © AFP


Pasarliga88.com - Manajer BarcelonaErnesto Valverde merasa bersyukur karena timnya mendapatkan kesempatan istirahat sepanjang pekan ini. Barcelona terakhir bermain melawan Getafe akhir pekan lalu dan baru akan bertanding lagi menghadapi Eibar akhir pekan ini.

Istirahat satu pekan itu dinilai sangat penting bagi Barca. Bukan cuma untuk mengembalikan kondisi fisik mereka, tetapi istirahat kali ini juga penting untuk kondisi mental pemain yang juga kelelahan setelah menjalani jadwal padat sepanjang musim ini.

"Kami membutuhkan jeda tanpa pertandingan kali ini, terutama untuk kondisi mental kami, bukan cuma fisik. Saat anda punya waktu yang lebih panjang untuk persiapan jelang pertandingan, segalanya akan lebih mudah. istirahat yang kami dapat tengah pekan ini datang pada saat yang tepat. Kami bisa mengistirahatkan mental kami setelah bertarung untuk mencapai final Copa del Rey," terang Valverde kepada ESPN.

Meski bisa dikatakan dalam kondisi fresh, Barcelona tidak akan meremehkan Eibar. menurut Valverde, Eibar saat ini sedang dalam performa bagus dan mereka juga selalu sulit dikalahkan saat bermain di kandang sendiri.

"Eibar sedang menjalani momen yang bagus dan performa mereka juga bisa mempertahankannya. Menghadapi mereka selalu sulit, mereka bisa menekan tim mana pun, terutama ketika bermain di kandang sendiri. Laga nanti akan intens."
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar