News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Alfredo Vera: David da Silva Punya Kualitas





David da Silva © Mustopa


Pasarliga88.com - Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera langsung memberikan pujian kepada rekrutan barunya, David Aparecido da Silva. Sebab penyerang asal Brasil tersebut mampu menjawab kepercayaan tim pelatih dengan mencetak gol di laga debutnya.

Gol dicetak oleh David da Silva setelah diberi kepercayaan  menggantikan Rishadi Fauzi di menit 56' sebagai ujung tombak Persebaya. Hanya berselang 13 menit dari pergantian, ia mampu menggetarkan gawang Persela yang dikawal Dwi Kuswanto.

Dengan kualitas yang ditunjukkan di atas lapangan seakan membuktikan bahwa juru taktik asal Argentina ini tidak salah mendatangkan pemain. Walaupun proses rekrutmennya tanpa melalui tahapan seleksi terlebih dahulu sebagaimana pemain lain.

"Saya percaya sama dia (David da Silva), saya pikir dia punya kualitas, semoga dia rutin cetak gol," ungkap Alfredo usai pertandingan.

Menurut Alfredo, salah satu kelebihan yang dimiliki oleh pemain yang sempat berseragam Bhayangkara FC itu adalah ketenangan dalam melakukan eksekusi ketika mendapat peluang di mulut gawang. Serta mampu beradu kecepatan dengan pemain belakang lawan.

"Tapi ini pertandingan pertama, masih ada banyak pertandingan yang harus dilewati. Semoga lebih bagus ke depannya," tegasnya.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar