News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Andai Tak Kembali ke Chelsea, Kenedy Siap Bertahan di Newcastle





Kenedy © NUFC


Pasarliga88.com - Pemain sayap Kenedy mengaku tak masalah seandainya ia belum bisa kembali ke Chelsea dari masa peminjamannya di Newcastle United yang bakal berakhir pada akhir musim nanti.

Januari lalu Kenedy memutuskan menerima keputusan Chelsea untuk dipinjamkan ke Newcastle guna mendapat kesempatan bermain lebih banyak.

Kenedy pun sejauh ini tampil cukup bagus di Newcastle dengan menyumbang dua gol dari enam kali menjadi starter di Premier League. Pemain 22 tahun itu pun mengaku betah di skuat The Magpies.

"Jika itu yang terbaik bagi semuanya, saya akan senang bisa terus menggunakan kostum klub hebat ini. Fase baru saya dengan kostum Newcastle ini membuat saya sangat senang," ujar Kenedy kepada UOL.

"Sulit bagi seorang pemain untuk tak bisa bermain dalam waktu lama karena cedera, lebih sulit lagi kembali ke ritme Premier League," lanjutnya.

Kenedy bergabung dengan Chelsea sejak 2015 lalu ketika didatangkan dari Fluminense dengan biaya transfer mencapai 6,3 juta euro. Sebelum ke Newcastle, Kenedy juga sempat menjalani masa peminjaman di Watford selama setengah musim. 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar