News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Indra Sjafri Tak Jera Tangani Timnas Indonesia





Indra Sjafri © Mustopa


Pasarliga88.com - Indra Sjafri menegaskan tak jera menangani tim nasional. Mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 ini mengaku siap kapan pun ditunjuk menangani skuat tim nasional.

"Siapa pun, kalau negara yang meminta, tidak ada ceritanya menolak," ujar Indra Sjafri.

"Itu kan sudah saya buktikan sebelumnya. Asal negara yang meminta," sambungnya.

Indra mencontohkan ketika ia ditunjuk sebagai pelatih Timnas U-19 pada awal 2017 lalu. Waktu itu, ia serta merta menerima tugas tersebut kendati saat itu karirnya di Bali United tergolong mulus.

"Waktu itu, saya memiliki kontrak lima tahun di Bali United. Hidup enak, gaji besar ketika dipanggil tim nasional, saya mau kok," tuturnya.

"Padahal, sebelumnya saya dipecat juga kan dari timnas," imbuhnya.

Sebelumnya, banyak suara yang meminta Indra Sjafri untuk kembali menangani Timnas U-19. Mereka menilai Bima Sakti kurang mumpuni dalam menangani Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan.

Sejumlah orang yang meragukan kepelatihan Bima Sakti ini berkaca pada laga antara Timnas U-19 Indonesia dan Jepang. Tak hanya kekalahan 1-4 yang menjadi argumen, mereka juga menilai Timnas Indonesia kehilangan jati diri permainan.

Keraguan terhadap Bima Sakti, dan kerinduan pada Indra Sjafri, diwujudkan dalam aksi mereka memanggil-manggil nama Indra Sjafri pada laga kontra Jepang tersebut.

Sementara itu, Indra sendiri santai menanggapi permintaan tersebut. Menurutnya, ini hanya wujud rasa kangen suporter padanya. Ia pun mengaku kangen dengan para suporter.

"Namun, jika menyangkut permainan, saya rasa timnas masih perlu waktu. Saat ini, mereka masih dalam masa transisi dari pelatih lama ke pelatih baru," tandasnya.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar