News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

100 Persen! Klopp Dukung Salah Menangi Gelar Player of the Year





Jurgen Klopp dan Mohamed Salah © liv


Pasarliga88.com - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mendukung penuh Mohamed Salah untuk bisa memenangkan penghargaan Player of the Year alias pemain terbaik di pentas Premier League musim ini.

Banyak orang saat ini menjagokan Salah untuk meraih gelar tersebut. Ia jadi kandidat tak resmi bersama dengan gelandang Manchester CityKevin De Bruyne.

Salah memang tampil begitu mempesona. Sebab begitu didatangkan pada musim panas kemarin, ia langsung tancap gas.

Ditugaskan sebagai winger, pemain asal Mesir ini menjelma menjadi pemain yang haus gol. Sejauh ini ia telah mencetak 29 gol di pentas Premier League. Jumlah itu menyamai rekor jumlah gol terbanyak dalam semusim oleh pemain asal Afrika yang disandang oleh legenda Chelsea Didier Drogba.

Torehan golnya itu masih bisa bertambah lagi. Sebab Liverpool masih akan bermain di enam pertandingan tersisa di musim ini. Bahkan jika ia sanggup mencetak dua gol lagi, ia akan menyamai rekor Cristiano Ronaldo, Alan Shearer dan Luis Suarez sebagai pencetak gol terbanyak dalam semusim dalam sejarah Premier League.

"Sebagai manajernya, saya pikir Mo akan layak mendapatkannya 100 persen. Saya akan mengatakan, 'ayo, buktikan dengan bermain di level ini untuk sisa musim ini'," ujar Klopp pada situs resmi The Reds.

Namun Klopp tak mau begitu saja menampik kemungkinan Salah bisa dikalahkan oleh De Bruyne. Pasalnya pemain asal Belgia itu musim ini juga tampil sangat apik di bawah asuhan Josep Guardiola.

"Tetapi jika saya mengatakan sekarang bahwa Kevin De Bruyne tidak memiliki peluang, saya akan berbohong. Kedua pemain telah memainkan musim yang luar biasa, mencetak gol dan menciptakan banyak peluang - dan itu adalah hal yang semua orang ingin lihat," serunya.

"Saya senang bahwa saya tidak harus membuat keputusan ini," tandas Klopp.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar