News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Dua Gelandang Membaik, Persebaya Buka Opsi Rotasi





Nelson Alom © Mustopa El Abdy


Pasarliga88.com - Kabar baik datang dari dua gelandang bertahan Persebaya, Nelson Alom dan Mohammad Hidayat yang sudah absen cukup lama karena cedera. Kondisi keduanya makin membaik, bahkan salah satu diantaranya sudah bisa latihan normal.

"Nelson [Alom] besok mulai bisa latihan seperti biasa, Hidayat masih seperti itu, lebih baik, tapi masih perlu waktu," ungkap Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera.

"Fandry [Imbiri] masih terasa [sakit] sedikit, kita lihat besok juga. Yang lain, seperti kalian lihat semuanya bagus," tegas juru taktik asal Argentina ini.

Meski sudah membaik, kedua pemain yakni Nelson Alom dan Mohammad Hidayat masih butuh waktu untuk bisa tampil seperti biasanya. Alfredo juga belum memastikan apakah keduanya sudah bisa diturunkan lawan Barito Putera.

Namun demikian, juru taktik asal Argentina ini kemungkinan akan melakukan rotasi pada pertandingan melawan Barito Putera. Tetapi semua tergantung situasi dalam latihan disesuaikan dengan formasi yang akan ia terapkan.

"Saya akan coba seberapa pemain, mungkin sesuai formasi yang ada di kepala saya, nanti kita lihat," eks Pelatih Persipura Jayapura ini menambahkan.

"Kalau jalan, mungkin ada seberapa pemain yang saya rotasi. Kalau gak, mungkin berubah lagi, tapi kita lihat, seperti saya bilang, semua punya kesempatan," pungkasnya.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar