News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Ini Alasan Arema FC Pinang Pelatih Asal Eropa Timur





Ruddy Widodo © Fitri Apriani


Pasarliga88.com - Manajemen Arema FC mengungkap alasan mereka memilih sosok pelatih asal Eropa Timur. Arema FC menilai bahwa para pelatih dari negara-negara di kawasan tersebut memiliki sejarah bagus di Indonesia.

Arema FC merekrut pelatih anyar untuk melengkapi jajaran tim pelatih mereka yang berasal Eropa Timur untuk mengisi satu slot tersisa. Rencananya, Rabu (04/04) besok, ia akan diperkenalkan pada publik.

"Tanpa bermaksud rasis, dalam pertimbangan kami, para pelatih Eropa Timur ini lebih bagus ketimbang pelatih-pelatih dari negara Amerika Latin. Hal ini berdasar database dan tradisi," ujar Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

"Tentu kita kenal dengan Antun Pogacknik, Anatoli Polosin, dan Dusan Uhrin. Sementara, di Arema pernah ada sosok seperti almarhum Miroslav Janu dan Milomir Seslija," sambungnya.

Selain itu, Ruddy menyebut ada keuntungan teknis pula dengan mendatangkan pelatih asal Eropa Timur. Pasalnya, di tim kepelatihan Arema ada sosok Dusan Momcilovic yang berasal dari Eropa Timur (Serbia).

"Jadi, jika ada apa-apa, kami bisa berdiskusi dengan Dule (sapaan karib Momcilovic)," tuturnya.

Ruddy menyebut bahwa selain sosok pelatih ini ada banyak pelatih lain yang sempat mengajukan lamaran ke Arema. Salah satunya, yang nyaris merapat ke Arema, adalah sosok pelatih asal Argentina.

"Ia sempat juga lama melatih di Eropa Timur. Namun, dengan berbagai pertimbangan akhirnya kami jatuhkan pilihan pada sosok pelatih yang akan dikenalkan besok," tutupnya. 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar