News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Harapan Menpora Soal Anniversary Cup 2018





Imam Nahrawi selfie bersama pengurus APPI © Fitri Apriani


Pasarliga88.com - Menpora Imam Nahrawi memiliki harapan dengan digelarnya turnamen sepakbola Anniversary Cup 2018. Imam berharap tim nasional Indonesia bisa memanfaatkan turnamen yang diģagas oleh PSSI tersebut.

Turnamen Anniversary Cup digelar untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PSSI yang ke-88. Selain Indonesia, ada tiga negara lainnya yang akan ambil bagian yaitu Malaysia, Korea Utara, dan Bahrain.

Turnamen ini bakal digelar pada 27 April-3 Mei mendatang. Dua stadion telah ditunjuk sebagai tuan rumah, yaitu Stadion Gelora Bung Karno dan Stadion Pakansari.

Selain memperingati HUT PSSI, Anniversary Cup juga dijadikan ajang test event mandiri untuk persiapan timnas U-23 menuju Asian Games 2018. Oleh sebab itu, Imam berharap pasukan Merah Putih bisa memaksimalkan turnamen ini.

"Ini sudah pasti menjadi bahan evaluasi bagi pelatih untuk melihat skuat timnas kita sejauh mana, bilamana bertanding dengan tim-tim kuat seperti Malaysia, Korea Utara dan Bahrain," ujar Imam.

Lebih lanjut, Imam berharap klub-klub tetap menjaga komitmennya untuk melepas pemain ke timnas. Sebab, lawan-lawan yang dihadapi di turnamen Anniversary Cup bukan tim sembarangan.

"Saya kira itu bukan tim kecil, mereka tim besar karenanya harus dipersiapakan dengan baik. Carilah pemain-pemain yang terbaik. Saya juga minta kepada klub agar melepaskan bilamana ada pemainnya yang dipanggil timnas," tutup menteri berusia 44 tahun ini. 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar