News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Hadapi Madrid, Allegri Tak Mau Kejeblos di Lubang yang Sama





Pasarliga88.com  -  TURIN - Kekalahan di final musim lalu masih membayangi Massimiliano Allegri kala anak asuhnya menjamu Real Madrid di leg pertama Liga Champions. Namun Allegri menegaskan tak mau kejeblos ke lubang yang sama. Kekalahan jelas telah banyak memberikan pelajaran. 

Kontra strategi akan coba ditunjukkan Allegri dalam duel panas di Juventus Stadium, Rabu (4/4/2018). Ia merasa bersyukur punya pengalaman dikalahkan Madrid di final musim lalu. Dengan begitu anak asuhnya bisa bangkit dan mengoreksi kelemahan. (Baca juga : Preview Juventus vs Real Madrid: Wajah Baru Si Nyonya Tua)

"Tentu saja kami telah menyaksikan pertandingan final tersebut beberapa kali. Saya ingin mengatakan bahwa tim, terutama di Eropa juga di Serie A Liga Italia sudah meningkat, terutama keluar dari kondisi sulit," ungkap Allegri kepada media seperti dikutip Soccerway, Selasa (3/4/2018). 

"Ini adalah pelajaran penting untuk berkembang dan meningkatkan diri. Kami mempunyai babak pertama yang bagus dan di babak kedua seharusnya kami mampu mengatur bola dengan jauh lebih baik. Kami harus menghadapinya dengan cara yang lebih tenang," urai Allegri menganalisas pertandingan final silam. (Baca juga : Zidane Minta Pemain Madrid Lupakan Final Musim Lalu)

Mengomentari penampilan Madrid di La Liga yang tidak konsisten musim ini, Allegri mengatakan semua itu tidak ada hubungannya dengan Liga Champions. Allegri hanya menyoroti aksi anak asuh Zinedine Zidane di kompetisi bergengsi benua biru. (Baca juga : Dino Zoff : Sangat Sulit Hentikan Ronaldo)

"Kami harus punya kecerdasan untuk mengetahui bagaimana mereka mengelola pertandingan. Sebab, seperti yang saya katakan mereka punya teknik, ketepatan dan akurasi. Mereka benar-benar menakutkan ketika ada celah terbuka."
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar