News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Man City Ingin Pesta Bersejarah, Menangi Liga Primer Melawan United





Pasarliga88.com  -   MANCHESTER - Manchester City ingin memberi fans mereka hari yang "bersejarah" dengan merebut gelar Liga Primer saat melawan rival bebuyutan Manchester United. City berpotensi mengangkat trofi saat melawan United di Eithad Stadium, pada 7 April mendatang.

City menang 3-1 atas Everton di Goodison Park, Sabtu (31/3/2018). Tiga gol dikemas Leroy Sane pada menit keempat, Gabriel Jesus (12), dan Raheem Sterling (17), yang hanya dibalas Yannick Bolasie di menit ke-63.

Hasil itu membuat City meraih 84 angka atau unggul 16 poin atas United yang bertengger di peringkat 2 dengan 68 poin. Jika City bisa mengalahkan The Red Devils pada Derby Manchester, maka torehan angka pasukan Pep Guardiola tak bisa dikejar United dalam enam laga sisa.

"Kami akan menikmati posisi ini," kata De Bruyne kepada media Inggris. "Ini adalah permainan yang Anda mainkan sepanjang musim. Ini akan luar biasa, sesuatu yang berbeda. Anda tahu bagaimana hal itu terjadi di antara kedua tim, Anda tahu sejarahnya, jadi itu akan menjadi sangat bersejarah," kata pemain asal Belgia itu.

"Semakin cepat kami melakukannya, semakin baik. Lalu, kami bisa fokus pada permainan lain. Ini langkah yang berat. Kami bermain di Liverpool, lalu United, Liverpool lagi, dan kemudian Tottenham (Hotspur). Ini cukup mengesankan, kan?"

De Bruyne merasa timnya menyajikan penampilan yang indah di Goodison Park dan playmaker Belgia itu berharap mereka dapat memberikan penampilan yang sama di Liverpool pada leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (4/4/2018) malam waktu lokal atau Kamis (5/4/2018) dini hari WIB. 

Satu-satunya kekalahan City di liga musim ini datang di Anfield di mana mereka kebobolan tiga gol dalam sembilan menit babak kedua saat Liverpool menang 4-3.

"Ini Liga Champions, perempat final, tuntaskan atau tidak sama sekali. Anda memiliki dua pertandingan, jadi kami berharap pergi ke sana dengan melakukan hal terbaik kami dan memiliki permainan yang bagus," tambah De Bruyne.

"Saya pikir di pertandingan terakhir melawan Liverpool kami hanya kehilangan kontrol. Apa yang kami lakukan sudah benar. Pada akhirnya, hasil 4-3 itu terjadi, kami belajar tentang hal ini."
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar