News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Mane Siap Bantu Salah Cetak Gol Lebih Banyak





Sadio Mane dan Mohamed Salah © LFC


Pasarliga88.com - Winger Liverpool Sadio Mane mengaku senang memiliki rekan sehebat Mohamed Salah dan bertekad untuk memberikan servis yang lebih baik baginya.

Bersama Salah dan Roberto Firmino, Mane membuat Liverpool memiliki lini serang yang menakutkan. Namun di antara ketiganya, Salah merupakan pemain yang tampil paling bersinar.

Eks pemain AS Roma itu menjadi predator haus gol di skuat Liverpool. Saat ini ia menjadi top skor tim dengan raihan 39 gol di semua ajang kompetisi.

Ia juga berstatus sebagai top skor liga saat ini dengan raihan 29 gol. Ia bisa jadi akan mengalahkan Harry Kane dalam perburuan trofi Golden Boot musim ini.

Ia juga memiliki kemungkinan untuk bisa memecahkan sejumlah rekor gol di liga. Pasalnya saat ini Liverpool masih memiliki enam pertandingan tersisa.

“Mo dapat membuat perbedaan dalam permainan yang ketat. Ia pemain hebat dan ia membantu kami memenangkan banyak pertandingan," katanya kepada Liverpool Echo.

"Ia menunjukkan kualitasnya. Semua orang senang memiliki Mo dalam tim," sambungnya.

Pemain asal Senegal ini kemudian menambahkan bahwa ia dan semua rekan-rekannya akan berjuang ekstra keras untuk membantu Salah meraih prestasi lebih baik lagi. Mereka akan berusaha memberikan lebih banyak umpan matang pada pemain asal Mesir itu.

“Kami akan membantunya mencetak lebih banyak gol untuk kami. Kami ingin memberinya lebih banyak assist," seru Mane. 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar