News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Preview Barcelona vs AS Roma: Beban di Camp Nou





Pasarliga88.com  -  BARCELONA - Barcelona akan menjamu AS Roma di leg pertama babak perempat final Liga Champions 2017/2018. Pertandingan tersebut diibaratkan David lawan Goliath karena Blaugrana lebih diunggulkan menang.  

Pertandingan bakal berlangsung di Stadion Camp Nou, Barcelona, Kamis (5/4/2018) dini hari WIB. Bentrokan kedua tim terakhir di tempat itu dimenangkan Barcelona dengan skor telak 6-1. 

Meski mendominasi catatan, Barcelona tidak bisa memandang lawan sebelah mata. Sebab, AS Roma datang ke markas Blaugrana dengan tanpa membawa beban. Mereka akan mencoba memberi kejutan penampilan all out.  

"Pemain AS Roma tahu betapa sulitnya bertanding di markas Barcelona di Liga Champions. Hal terbaik yang bisa kami lakukan adalah menghadapi pertandingan tanpa beban," kata salah seorang pemain Roma, Stephan El Shaarawy. 

Selain tanpa beban, AS Roma juga dihampiri kabar baik menjelang pertandingan tersebut. Mereka akan kembali diperkuat Radja Nainggolan yang belum lama ini absen akibat cedera otot. 

Di kubu Barcelona, mereka kemungkinan tampil dengan kekuatan penuh. Komposisi penyerang Lionel Messi, Luis Suarez dan Phillipe Coutinho kemungkinan bakal diplot sebagai starter guna membongkar lini bertahan AS Roma. 

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Tim 

Barcelona (4-4-2): Ter Stegen; Alba, Umtiti, Pique, Roberto; Iniesta, Rakitic, Paulinho, Dembele; Messi, Suarez,

Roma (4-3-3): Alisson; Kolarov, Fazio, Manolas, Florenzi; Strootman, De Rossi, Pellegrini; Perotti, Dzeko, Cengiz Under.

Head to Head
25-11-2015 Barcelona 6-1 Roma (UCL)
17-09-2015 Roma 1-1 Barcelona (UCL)
06-08-2015 Barcelona 3-0 Roma (Friendly)
27-02-2002 Roma 3-0 Barcelona (UCL)
21-02-2002 Barcelona 1-1 Roma (UCL)
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar