News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Susunan Pemain Arsenal vs Stoke City





Pasarliga88.com  -   LONDON - Arsenal ingin menjaga tradisi menang di kandang saat menjamu Stoke City di Emirates Stadium, Minggu (1/4/2018) malam WIB. Demi merealisasikan target tersebut pelatih Arsene Wenger pun menurunkan skuat andalannya.

Arsenal diketahui telah mengumpulkan 15 kemenangan kandang terakhir melawan Stoke. Saat ini Arsenal baru menelan 10 kekalahan di Liga Inggris musim ini dan itu merupakan catatan terburuk mereka selama berada di bawah arahan Arsene Wenger.

Jika mereka gagal memetik poin sempurna di laga lanjutan Liga Inggris 2017/2018, Meriam London bakal mengulangi catatan buruk yang pernah dilakukannya pada 2005-2006 dengan menelan 11 kekalahan di kompetisi domestik. Tapi Arsenal tentunya tidak ingin tersandung saat menjamu Stoke. 

Wenger tentunya rekor buruk itu kembali terulang pada laga ini. Karenanya dia menurunkan skuat andalannya selama pertandingan melawan Stoke. 

Pierre-Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan kembali masuk sebagai starter. Sejak bergabung dengan The Gunners, dua pemain itu masing-masing telah mencetak tiga gol dalam 406 menit tampil di Liga Inggris musim ini.

Aubameyang tidak hanya mendapatkan dukungan dari Mkhitaryan saja. Arsenal masih memiliki gelandang kreatif lainnya yang bakal memanjakan penyerang asal Gabon tersebut. (Baca juga: Preview Arsenal vs Stoke City: Peluang Aubameyang)

Dia adalah Mesut Oezil. Gelandang asal Jerman itu telah terlibat dalam lima gol Arsenal di lima pertandingan terakhir melawan Stoke City. 

Susunan Pemain

Arsenal: Ospina; Bellerín, Chambers, Mustafi, Monreal; Ramsey, Elneny, Wilshere; Welbeck, Özil; Aubameyang

Stoke City: Butland; Johnson, Shaqcross, Martins Indi, Pieters; Bauer, Badou, Allen; Ramadan, Diouf, Shaqiri
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar