News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Tak Serakah dan Berikan Penalti Pada Lacazette, Ini Penjelasan Aubameyang





Alexandre Lacazette © AFC


Pasarliga88.comPierre-Emerick Aubameyang menjelaskan dirinya memberikan kesempatan pada Alexandre Lacazette mengeksekusi penalti untuk membantu mengangkat kepercayaan diri rekannya itu.

Aubameyang menjadi starter di pertandingan melawan Stoke City di Emirates, Minggu (01/04). Saat itu ia menjadi pemecah kebuntuan gol bagi The Gunners di menit 75.

Gol tersebut ia cetak melalui titik putih. Kemudian, eks bomber Borussia Dortmund ini mencetak gol keduanya di menit 86.

Hanya beberapa menit jelang pertandingan berakhir, The Gunners kembali mendapatkan hadiah penalti. Ini adalah kesempatan emas bagi Aubayemang untuk mencetak hattrick. Itu adalah peluang baginya untuk mencatatkan trigol perdananya bagi Arsenal.

Akan tetapi, pemain asal Gabon itu memilih untuk bersikap tak egois. Ia memberikan jatah penalti itu pada Lacazette, yang baru masuk di menit 61.

Penalti itu kemudian dieksekusi dengan baik oleh pemain asal Prancis tersebut. Itu adalah gol pertamanya bagi Arsenal sejak awal Desember lalu.

"Laca kembali, dan saya tahu saya sudah mencetak dua gol sehingga saya bisa membiarkan ia yang mengeksekusinya," katanya kepada Sky Sports.

"Itu baik untuk kepercayaan dirinya," sambung Aubameyang.

Lacazette sendiri sebelumnya sempat absen sekitar enam pekan setelah mengalami cedera lutut saat berduel lawan Tottenham pada awal Februari lalu. Alhasil ia pun harus naik ke meja operasi. 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar