News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Timnas Futsal Dapatkan Pelatih Jepang Gantikan Vic Hermans





Kenshuke Takahashi © Fitri Apriani


Pasarliga88.com - Federasi Futsal Indonesia (FFI) menunjuk pelatih asal Jepang, Kenshuke Takahashi sebagai pelatih timnas futsal Indonesia. Dia menggantikan Vic Hermans yang kontraknya tidak diperpanjang.

Nantinya Takahashi tak hanya membesut timnas putra. Juru racik berusia 35 tahun itu juga akan menangani timnas putri.

Ketua Umum FFI, Harry Tanoesoedibyo menilai Takahashi adalah sosok yang tepat karena dia sudah mengenal futsal Indonesia. Pria yang akrab disapa HT ini yakin pelatih baru tersebut akan membawa prestasi untuk Merah Putih.

"Saya optimistis karena dia sangat komunikatif dan telah berdialog dengan saya mengenai apa yang akan dia dikerjakan. Bahkan dia telah menyampaikan akan kelebihan dan kelemahan timnas futsal kita," ujar HT.

"Dengan dia sudah mengetahui akan kelebihan dan kelemahan kita dan dia sudah mempelajari karekter timnas kita, itu menggambarkan yang akan dia kerjakan," tambahnya.

Untuk membangun timnas fustal yang kuat, FFI langsung mengontrak Takahashi dengan durasi panjang. Takahashi dikontrak dengan durasi selama tiga tahun dan opsi perpanjangan. Namun, dengan evaluasi setiap tahunnya.

"Dia kami kontrak selama tiga tahun. Tentu ada opsi perpanjangan bila hasil bagus," tutup HT.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar