News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Arthur Cunha Belum Pasti Turun Lawan Persebaya Karena Cedera Tumit





Arthur Cunha © AremaFC


Pasarliga88.com - Kabar buruk menghampiri Arema FC jelang laga kontra Persebaya Surabaya, Minggu (06/05). Arema kemungkinan harus kehilangan Arthur Cunha dalam laga pekan ketujuh Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

Arthur telah pulih dari cedera yang sempat menghantuinya usai laga kontra Persipura FC pekan lalu. Namun, pemain asal Brasil tersebut kembali mendapat cedera -kali ini di tempat berbeda- dalam sesi latihan Arema di Stadion Gajayana, Rabu (02/05).

"Arthur salah tumpuan. Ia mengalami cedera baru, di tumit," ujar dokter tim Arema FC, dr Nanang Tri Wahyudi Sp.KO, pada Pasarliga88.com.

Menurut Nanang, ia belum bisa memastikan apakah Arthur bakal bisa dimainkan pada laga kontra Persebaya. Menurut dokter asal Magetan, ia masih akan memantau dulu kondisi cedera Arthur.

"Penentuan apakah ia bakal bisa main atau tidak pada Jumat mendatang," tuturnya.



Sementara itu, Arthur sendiri mengaku tak mau berspekulasi ihwal kondisi cederanya. Pemain berusia 28 tahun tersebut memilih menunggu dua hari lagi untuk melihat perkembangan kondisi cederanya.

"Namun, bagaimanapun, saya ingin bermain pada pertandingan ini. Jika perlu suntik, saya pasti akan lakukan agar bisa main," ucap mantan pemain Mitra Kukar.

Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar