News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Arema FC Tak Beri Penjagaan Khusus Pada Nelson Alom





Arema FC © --


Pasarliga88.com - Pelatih Arema FC, Joko Susilo tidak akan memberi penjagaan khusus bagi gelandang Persebaya Surabaya, Nelson Alom. Meskipun, Alom sejauh ini terdaftar sebagai pemain pemberi assist paling banyak di kubu Persebaya.

Arema FC akan menjalani laga pekan ketujuh Go-Jek  Liga 1 bersama Bukalapak dengan melawat ke markas Persebaya. Lagaini akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (06/05) mendatang.

"Yang kami hadapi bukan hanya Alom. Kami ingin sebelas pemain kami disiplin," ujar Joko Susilo.

Gethuk -sapaan karib Joko Susilo- enggan banyak berkomentar terkait kekuatan Persebaya pada pertandingan ini. Pelatih berusia 47 tahun yakin bahwa Persebaya pasti akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Bermain di kandang, tentu akan berbeda bagi Persebaya. Inilah yang wajib kami waspadai," tuturnya.



Arema telah menggelar sesi latihan jelang laga ini mulai awal pekan lalu. Ada tiga materi yang menjadi porsi latihan bagi Dendi Santoso dan kawan-kawan. Tiga hal tersebut adalah bertahan, menyerang, dan membenahi eksekusi bola mati.

Namun, persiapan Arema jelang laga ini sedikit terganggu. Selain karena sejumlah pemain cedera, persiapan Arema harus terganggu absennya Thiago Furtuoso pada sesi latihan di Stadion Gajayana, Rabu (02/05) sore.

Gethuk sendiri tak berkomentar terkait absennya Thiago, yang harus mengurus visa di Singapura. "Saya no comment," ucapnya, singkat. 

Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar