News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Arema Sempat Berencana Pertahankan Bustomi


Ahmad Bustomi © Wearemania



Pasarliga99.com - Sebuah pengakuan dilontarkan manajemen Arema FC terkait hengkangnya Ahmad Bustomi. Mereka menegaskan sempat berencana untuk tetap mempertahankan gelandang berusia 32 tahun tersebut.

Bustomi dipastikan tak bakal berseragam Arema FC musim depan. Kamis (07/12), pemain yang karib disapa Cimot ini menyampaikan salam perpisahan dengan Arema. Bustomi menyusul Adam Alis, Fery Aman Saragih dan Arif Suyono yang sebelumnya juga pindah.

"Jangan ragukan dedikasi Bustomi kepada Arema. Karena itu, Bustomi menjadi pemain prioritas yang akan diperpanjang manajemen," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Menurut Sudarmaji, ada sejumlah cita-cita yang ingin diraih manajemen Arema dengan mempertahankan Bustomi. Salah satunya, sambung pria 41 tahun ini, adalah menjadi teladan bagi para penggawa muda Arema.

"Termasuk juga mengimplementasikan ilmu sepakbolanya, setelah ia mengikuti lisensi C AFC di Batu," sambung Sudarmaji.

Lebih lanjut, Sudarmaji menegaskan Arema ikhlas kehilangan Bustomi. Pasalnya, Bustomi punya pertimbangan yang sangat masuk akal ihwal keputusannya ini. Salah satu pertimbangan Bustomi adalah keluarga dan masa depannya.

"Kebetulan terdapat klub yang membutuhkan tenaga Bustomi sekaligus memberikan jalan yang terbaik bagi masa depan keluarganya, utamanya profesi bagi istrinya," papar mantan wartawan ini.

"Tentu tujuan tulus Bustomi ini disambut baik oleh manajemen karena maslahat bagi Bustomi dan keluarganya," tutupnya.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar