News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Awarding Night Tak Jelas, Bhayangkara Batal ke Tiongkok


Bhayangkara FC © Fitri Apriani



Pasarliga99.com - Bhayangkara FC dipastikan tidak jadi berangkat ke Tiongkok. Hal tersebut terjadi lantaran tidak adanya kejelasan dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) terkait tanggal penyelenggaraan Awarding Night Liga 1.

Bhayangkara FC berstatus sebagai juara kompetisi Liga 1 musim 2017. Setelah kompetisi berakhir, tim berjuluk The Guardian itu sudah merancang sejumlah agenda pra musim.

Salah satunya adalah mengikuti sebuah turnamen di Tiongkok. Turnamen yang digelar di awal Desember ini rencananya akan diikuti oleh sejumlah tim dari Malaysia dan juga Jepang.

"Kami ini jujur saja sampai saat ini masih belum diberikan kepastian soal malam penganugerahan atau award sebagai juara, sehingga jadwal yang sudah kami buat harusnya itu kami berangkat tanggal 5 Desember kemarin. Jadinya batal," ujar Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji.

"Informasi awal itu tanggal 7 Desember. Setelah tanggal 7 kami undur ke Tiongkok sampai sekarang belum ada kejelasan," sambungnya.

Tak hanya agenda ke negeri Tirai Bambu saja yang menjadi berantakan akibat belum adanya kejelasan tersebut. Agenda lain tim asuhan Simon McMenemy itu pun juga ikut kecipratan imbasnya. Bhayangkara FC pun kelimpungan menyusun agenda persiapan tim musim depan.

"Jadi ini sebenarnya menyulitkan bagi Bhayangkara untuk menyelenggarakan kegiatan-kegiatan untuk pemusatan latihan. Sampai sekarang kami ini masih bingung, jadi program yang sudah kami rencanakan harus mundur," tutup Sumardji. 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar