News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Bali United Resmi Datangkan Ilija Spasojevic



Ilija Spasojevic diperkenalkan sebagai pemain baru Bali United © Bali United Twitter



Pasarliga99.com Bali United akhirnya resmi memperkenalkan penyerang timnas Indonesia, Ilija Spasojevic, sebagai pemain baru. Spaso resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Bali United pada hari Rabu (12/13) sore waktu setempat.

Sebelumnya, kabar akan bergabungnya Spaso ke Bali United memang sudah menguat. Apalagi, saat pemain berusia 30 tahun ini dipastikan tidak akan lagi bermain di Bhayangkara FC. Spso pun kian kencang disebut akan bermain di Bali United.

"Bali United terus berbenah dalam menghadapi musim 2018. Yang terbaru, Bali United telah resmi merekrut striker tim nasional Indonesia, Ilija Spasojevic," tulis situs resmi Bali United.




Bergabungnya Spaso tentu akan memberi warna baru bagi lini depan Bali United. Apalagi, tim berjuluk Serdadu Tridatu ini baru saja kehilangan top skor musim 2017 yakni Sylvano Comvalius yang pindah untuk bermain di klub Thailand.

Kehadiran Spaso akan menjadi memberi opsi bagus bagi pelatih Widodo C Putro. Pemain naturalisasi asal Montenegro ini bisa jadi andalan Widodo saat Bali United berjumpa Tampines Rovers di ajang kualifikasi Liga Champions Asia pada 14 Januari yang akan datang.

Spaso sendiri sudah tidak asing lagi dengan iklim sepakbola di Bali. Sebab, mantan pemain PSM Makassar ini sudah pernah bermain di Bali Devata pada tahun 2011 silam. Bali Devata juga jadi klub pertama Spaso di Indonesia. 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar