News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Sanchez Martinez Jadi Wasit El Clasico, Pertanda Madrid Menang?





Jose Sanchez Martinez © AFP


Pasarliga99.com - Wasit untuk pertandingan akbar antara Real Madrid lawan Barcelona di laga La Liga sudah ditentukan. Otoritas La Liga sudah menunjuk Jose Sanchez Martinez untuk menjadi laga yang sohor disebut El Clasico tersebut.

El Clasico pada putaran pertama La Liga akan digelar pada 23 Desember yang akan datang. Pada kesempatan ini, Madrid akan menjadi tuan rumah. El Real akan menjamu Barca di Santiago Bernabeu, stadion yang menjadi marka mereka.

Martinez yang menjadi wasit pada laga ini tergolong wasit yang belum begitu banyak pengalaman memimpin laga besar. Ia baru menjadi wasit internasional FIFA sejak bulan Januari 2017, belum genap satu tahun.

Wasit berusia 34 tahun ini memulai karir pada tahun 2005 silam. Setelah menempuh berbagai jenjang, pada tahun 2015, ia mulai dipercaya untuk memimpin laga di La Liga. Debutnya terjadi pada 29 Agustus 2015, di laga Real Sociedad kontra Sporting Gijon.



Pada musim 2017/18, Martinez baru memimpin tujuh pertandingan La Liga. Dari jumlah itu, ia sudah mengeluarkan 26 kartu kuning dan satu kartu merah.

Martinez pernah memimpin masing-masing satu laga Madrid dan Barca di La Liga musim ini. Ia menjadi wasit saat Madrid menang dengan skor 3-0 atas Las Palmas. Sementara, ia juga jadi wasit saat Barca menang 3-0 atas Girona.

Meski masih belum banyak pengalaman, Martinez bukan sosok yang asing lagi dengan laga El Clasico. Martinez adalah wasit yang memimpin saat Madrid menang 2-0 atas Barca di Supercopa Espana pada 17 Agustus 2017 yang lalu. Laga ini digelar di Bernabeu.

Dua gol Madrid kala itu dicetak oleh Marco Asensio dan Karim Benzema.

So, apakah terpilihnya Sanchez Martinez sebagai wasit El Clasico akan jadi pertanda bahwa Madrid akan kembali sukses mengalahkan Barca? Bagaimana menurut Pasarliganers?
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar